Beranda Updates Trend Modifikasi Meningkat, Accelera Perkenalkan Ban Berukuran 21 Inci

Trend Modifikasi Meningkat, Accelera Perkenalkan Ban Berukuran 21 Inci

JAKARTA, 13 Juli 2019 – Penggunaan velg berukuran besar tengah menjadi trend di dunia modifikasi Tanah Air. Penggunaan velg berukuran diameter besar dapat merubah tampilan menjadi elegen dan mewah. Sebut saja ukuran velg dengan diameter 19, 20, 21, hingga 24 inci. Hanya saja, ketersediaan ban berukuran besar belum banyak.

Hal inilah yang dimanfaatkan PT Elangperdana Tyre Industri sebagai produsen ban merek Accelera. Mereka melansir ban berukuran 21 inci yang menjadi celah menarik bagi pemilik SUV dan big sedan di Indonesia.

Accelera memang membidik mereka yang hobi modifikasi, memiliki 1.000 model ban. Ban ini bisa digunakan untuk berbagai model seperti passenger car, run flat, steet legal, rally, winter, all season, studded winter, SUV 4×4, light truck, hingga ATV.

“Kami menciptakan dan menyesuaikan ban untuk mobil-mobil terbaru, tidak terbatas pada ukuran ban standar (OEM) saja, namun juga ban-ban yang digunakan untuk modifikasi,” kata Dicky Mursalie, Direktur Marketing dan Sales PT Elangperdana Tyre Industry.

Baca juga: Ban Accelera Sudah Tersebar di 90 Negara Dunia
Baca juga: Ban Produksi Indonesia Accelera Digunakan Drifter Dunia

Mereka yang ingin menggunakan ban berukuran 21 inci cukup kesulitan karena keterbatasan ban berukuran ini. Kalaupun ada, ban tersebut harus diimpor dengan harga yang mahal dan inden yang cukup lama. “Kini kami memiliki ban berukuran 21 inci dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor namun dengan harga yang lebih murah,” kata dia.

Sebuat saja Accelera Phi 2 dengan ukuran 295/25 R21 yang menyandang rekor MURI sebagai ban dengan profil tertipis di Indonesia. Accelera juga memproduksi ukuran 245/35 ZR21 Accelera Phi 2 untuk crossover Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander.

Kemudian ukuran 235/20 ZR 21 Accelera Phi untuk sedan seperti Audi A6, dan BMW Seri 5 dan 6, ukuran 245/30 ZR21 Accelera Phi untuk Audi RS5, Audi A6, Mercedes-Benz CL keluaran teranyar.

Untuk SUV, Accelera memmiliki ukuran 275/50 R21 IOTA ST-68 yang bisa digunakan untuk Merecede-Benz G-Class terbaru, Toyota Land Cruiser, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner hingga Ford Everest.

“Kami masih banyak memiliki ukuran yang sudah diproduksi maupun yang akan diproduksi. Nanti kami juga akan membawa model-model baru di GIIAS 2019, tunggu saja,” tutup Dicky.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...