Beranda Updates Serba Mudah dan Untung Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2019

Serba Mudah dan Untung Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2019

JAKARTA, 26 Juli 2019 – Anda yang ingin membeli mobil atau mengganti mobil lama Anda, datanglah ke Booth Hyundai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menawarkan serangkaian promo bagi mobil-mobil dengan kualitas terbaik.

Deputy Marketing Director PT HMI, Hendrik Wiradjaja mengatakan Hyundai memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil-mobil Hyundai idamannya. Menempati booth di Hall 5A, Hyundai menghadirkan 7 unit display yang terdiri dari line-up product terbaik Hyundai seperti Hyundai Kona, Santa Fe, Hyundai H-1, Tucson, dan Grand i10.

“Selama pameran ini, kami punya berbagai macam promo, terutama tawaran kami yakni bunga 0 persen atau Down Payment (DP) atau uang muka minimal 20 persen,” kata Hendrik Wiradjaja kepada Carvaganza. Hendrik menambahkan, untuk promo bunga 0 persen berlaku untuk pembelian semua model Hyundai, namun dengan syarat tenor cicilan maksimalnya selama 2 tahun.

Dengan program promo ini, diyakini Hendrik akan menarik banyak pengunjung untuk memilki mobil baru Hyundai. Setiap transaksi pembelian mobil baru, konsumen akan mendapatkan Free exclusive window film dan rust protection. Nah, bagi pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran yang berlangsung hingga 28 Juli 2019, akan mendapatkan hadiah langsung berupa Hyundai collapsible box atau voucher jutaan rupiah.

Baca juga: Hyundai New Grand i10 X Si Mungil yang Sporty dan Trendy
Baca juga: Serunya Balapan dengan Hyundai i20 WRC di Shouting Race Game

Anda tak perlu khawatir karena untuk memastikan kenyamanan Anda setiap pembelian unit Hyundai mendapatkan 5 tahun garansi kendaraan tanpa batasan kilometer, serta free jasa service 100.000 km atau 11 kali.

Selain promo dalam hal pembiayaan, Hyundai menghadirkan penyegaran pada dua model unggulannya, yaitu Santa Fe dan H-1. Santa Fe versi 2019 mendapat upgrade berupa fitur infotainment yang lebih canggih dan lengkap, melalui layar sentuh 8 inci.

Sementara H-1 dengan varian H-1 Royale Limited Edition tampil dengan eksterior lebih mewah, mendapat sentuhan ornamen chrome dan add-on body kit. Velg 17 inci yang dipakai juga tampil beda dengan desain warna two-tone.

Baca juga: Head Unit Hyundai Santa Fe dengan Fitur Canggih
Baca juga: Hyundai Kona Digimods Challenge, Asiknya Modifikasi Hyundai Kona

Selama berkunjung ke Booth Hyundai, pengunjung bisa seru-seruan mengikuti Shouting Race Game. Permainan yang diboyong langsung dari Korea Selatan ini mengandalkan kekuatan suara peserta. Anda berteriak sekuatnya di sebuah alat berbentuk microfon. Kekuatan suara ini yang menggerakkan mobil mainan “Hyundai i20” di lintasan hingga garis finish. Permainan berbasis slot car ini bisa diikuti oleh siapa saja untuk bisa memperoleh beragam hadiah menarik dari Hyundai.

Anda juga bisa mendapat hadiah dengan mengikuti pemilihan Desain Favorit dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang ditampilkan pada gadget yang tersedia di Kona Corner. Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang telah memilih desain favorit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Baca juga: Hyundai Tawarkan Super Deal Menarik di GIIAS 2019
Baca juga: Hyundai H-1 Royale Limited Edition Makin Sporty Hadir di GIIAS 2019

Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan performa dan kenyamanan mobil-mobil Hyundai jangan khawatir. Hyundai menyediakan dua unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2019 yaitu Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona yang dapat dicoba di area test drive.

Yuk, datang ke booth Hyundai yang berada di Hall 5A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang selama GIIAS 2019. Ingat, Kesempatan ini hanya berlangsung hingga Minggu, 28 Juli 2019.

Untuk mengetahui informasi terkait Hyundai silahkan kunjungi www.hyundaimobil.co.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Dibalik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...