Beranda Updates Serunya Balapan dengan Hyundai i20 WRC di Shouting Race Game

    Serunya Balapan dengan Hyundai i20 WRC di Shouting Race Game

    TANGERANG SELATAN, 22 Juli 2019 – Ada yang menarik perhatian pengunjung dari booth PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di Hall 5A ICE, BSD City, Tangerang. Puluhan orang berkumpul di bagian kanan depan booth Hyundai mengikuti permainan seru yang diberi nama Shouting Race Competition.

    Permainan ini diboyong langsung dari Korea Selatan. Kontes ini mengandalkan kekuatan suara peserta. Anda berteriak sekuatnya di sebuah alat berbentuk microfon. Kekuatan suara ini yang menggerakkan mobil mainan “Hyundai i20” di lintasan hingga garis finish. Permainan berbasis slot car ini bisa diikuti oleh siapa saja untuk bisa memperoleh beragam hadiah menarik dari Hyundai.

    Asyiknya lagi setiap peserta bisa mendapatkan info soal klasemen sementara. Anak-anak bisa juga mengikuti lomba ini asalkan berusia minimal 10 tahun.

    “Kami memang secara khusus membawa permainan ini ke GIIAS 2019. Hyundai identik dengan World Raly Championship (WRC) dimana Hyundai selalu mencatat prestasi dengan i20 WRC. Jadi kami membawa permainan ini mengingatkan Hyundai WRC, memberikan keceriaan bagi pengunjung, sekaligus ada gift away,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketing PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Carvaganza.

    Ada 2 event digelar Hyundai yaitu Shouting Race Competition. Hyundai memberikan beragam hadiah untuk performa terbaik yang berpartisipasi selama periode GIIAS 2019. ADa Samsung S-Gear untuk 1 pemenang, Action Cam (5 pemenang) dan e-Money untuk semua peserta.

    Kegiatan kedua adalah Hastag Event. Caranya sangat mudah. Ungguh foto Anda dengan Shouting Race ke Instagram dengan salah satu hastag #HyundaiShoutingRace #HyundaiID atau #HyundaiLovers. Nantinya akan ada hadiah Action Cam untuk 5 pemenang.

    “Permainan ini merupakan permintaan dari Hyundai. Kami membawanya langsung dari Korea,” kata Song In Kyu dari Treeze Engineering yang membangun permainan ini. Perusahaan yang bermarkas di Seoul itu mengenalkannya pertama kali di ajang Seoul Motor Show 2019 kemudian Shanghai Auto Show 2019. “Jadi GIIAS 2019 merupakan eksebisi kami yang ketiga,” kata dia.

    Salah satu peserta, Dimas, mengatakan ia penasaran sehingga ikut serta. “Ternyata puas, bisa teriak-teriak sekalian balapan,” kata dia sambil tergelak.

    Anda ingin ikutan? Langsung saja datang ke booth PT Hyundai Mobil Indonesia di Hall 5A ICE, BSD City, Tangerang. Kontes ini berlangsung sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2019. Jadwal Session 1: 10.00 – 13.00 WIB (break 13.00 – 14.00 WIB/lunch), Session 2: 14.00 – 17.00 WIB (break 17.00 – 18.00 WIB/dinner), dan Session 3: 18.00 – 21.00 WIB.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...

    Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4 dengan Meriah

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Komunitas mobil Depok Car Communities (DCC) menggelar acara untuk merayakan HUT ke-4 yang jatuh pada...