Beranda Updates Serunya Balapan dengan Hyundai i20 WRC di Shouting Race Game

Serunya Balapan dengan Hyundai i20 WRC di Shouting Race Game

TANGERANG SELATAN, 22 Juli 2019 – Ada yang menarik perhatian pengunjung dari booth PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di Hall 5A ICE, BSD City, Tangerang. Puluhan orang berkumpul di bagian kanan depan booth Hyundai mengikuti permainan seru yang diberi nama Shouting Race Competition.

Permainan ini diboyong langsung dari Korea Selatan. Kontes ini mengandalkan kekuatan suara peserta. Anda berteriak sekuatnya di sebuah alat berbentuk microfon. Kekuatan suara ini yang menggerakkan mobil mainan “Hyundai i20” di lintasan hingga garis finish. Permainan berbasis slot car ini bisa diikuti oleh siapa saja untuk bisa memperoleh beragam hadiah menarik dari Hyundai.

Asyiknya lagi setiap peserta bisa mendapatkan info soal klasemen sementara. Anak-anak bisa juga mengikuti lomba ini asalkan berusia minimal 10 tahun.

“Kami memang secara khusus membawa permainan ini ke GIIAS 2019. Hyundai identik dengan World Raly Championship (WRC) dimana Hyundai selalu mencatat prestasi dengan i20 WRC. Jadi kami membawa permainan ini mengingatkan Hyundai WRC, memberikan keceriaan bagi pengunjung, sekaligus ada gift away,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketing PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Carvaganza.

Ada 2 event digelar Hyundai yaitu Shouting Race Competition. Hyundai memberikan beragam hadiah untuk performa terbaik yang berpartisipasi selama periode GIIAS 2019. ADa Samsung S-Gear untuk 1 pemenang, Action Cam (5 pemenang) dan e-Money untuk semua peserta.

Kegiatan kedua adalah Hastag Event. Caranya sangat mudah. Ungguh foto Anda dengan Shouting Race ke Instagram dengan salah satu hastag #HyundaiShoutingRace #HyundaiID atau #HyundaiLovers. Nantinya akan ada hadiah Action Cam untuk 5 pemenang.

“Permainan ini merupakan permintaan dari Hyundai. Kami membawanya langsung dari Korea,” kata Song In Kyu dari Treeze Engineering yang membangun permainan ini. Perusahaan yang bermarkas di Seoul itu mengenalkannya pertama kali di ajang Seoul Motor Show 2019 kemudian Shanghai Auto Show 2019. “Jadi GIIAS 2019 merupakan eksebisi kami yang ketiga,” kata dia.

Salah satu peserta, Dimas, mengatakan ia penasaran sehingga ikut serta. “Ternyata puas, bisa teriak-teriak sekalian balapan,” kata dia sambil tergelak.

Anda ingin ikutan? Langsung saja datang ke booth PT Hyundai Mobil Indonesia di Hall 5A ICE, BSD City, Tangerang. Kontes ini berlangsung sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2019. Jadwal Session 1: 10.00 – 13.00 WIB (break 13.00 – 14.00 WIB/lunch), Session 2: 14.00 – 17.00 WIB (break 17.00 – 18.00 WIB/dinner), dan Session 3: 18.00 – 21.00 WIB.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...