Beranda Hot Topics Hyundai H-1 Royale Limited Edition Makin Sporty Hadir di GIIAS 2019

Hyundai H-1 Royale Limited Edition Makin Sporty Hadir di GIIAS 2019

JAKARTA, 18 Juli 2019 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memboyong semua model andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selama 11 hari, 18-28 Juli 2019, pengunjung akan dimanjakan pengunjung dengan line-up terbaik Hyundai serta promo penjualan menarik selama pameran yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Booth Hyundai berada di Hall 5A dengan luas 622 m2 menampilkan 7 unit display yang terdiri dari line-up product terbaik Hyundai seperti Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai H-1, Hyundai Tucson, Hyundai Grand i10.

Model baru yang dihadirkan adalah Hyundai H-1 Royale Limited Edition. Multi purpose vehicle (MPV) berbodi bongsor ini memiliki serangkaian perubahan yang membuatnya tampil semakin mewah dan sporty berkat peng-aplikasian body kit pada beberapa bagian untuk menunjang tampilan eksterior premium MPV.

Di bagian depan terlihat aksen krom ada bumper bawah (Front Down Under Bumper with Garnish Chrome). Bergeser ke bagian samping, bagian bawah jendala mendapat aksen krom (Window Underline Chrome Molding), Side Skirt dan aksen krom di bumper bawah bagian belakang (Rear Under Bumper with Side List Chrome).

Berputar ke belakang, lampu kombinasi sudah menggunakan LED (Rear LED Combination Lamp) sehingga terlihat modern.

Masuk ke kabin, aura mewah semakin kental. Hyundai menggunakan Electric Ottoman Leather Seat sebagai pelapis jok. Hyundai H-1 sudah menggunakan layar Touch Screen Monitor CD+2 DIN DVD, MP3, Radio, Bluetooth, serta Weblink for Android dan IOS.

Sementara bagian mesin, Hyundai masih menawarkan dua tipe yaitu bensin Theta II 1.2 MPI Engine dan disel A2-2.5 CRDi VGT yang memiliki tenaga 170 ps dan torsi 392 Nm.

Hyundai H-1 merupakan andalan Hyundai di segmen MPV. Sejak diperkenalkan kepada konsumen di ajang GIIAS tahun 2018 lulu. Hyundai New H-1 hadir dalam 3 vodan yaitu varian Elegance, XG dan Royale. Desain stylish yang dipadu dengan dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk semakin membuat Hyundai New H-1 sebuah kendaraan MPV keluarga yang moderen dan dinamis.

Hyundai H-1 sudah diekspor dari pabrik Hyundai di Indonesia ke Thailand sejak tahun 2010. Selanjutnya akan diekspor ke Laos, Myanmar dan Cambodia.

Tak ketinggalan selama GIIAS 2019 berlangsung, Hyundai menyediakan promo Bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua type Hyundai serta Free exclusive window film & rust protection. Bagi para pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik berupa collapsible box.

Hyundai juga menyiapkan dua unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2019 yaitu Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona yang depat dicoba di area test drive GIlAS 2019 ICE BSD City.

Untuk informasi lengkap mengenai Hyundai H-1 varian Royale Limited Edition ini Anda bisa mengunjungi website h1.hyundaimobil.co.id.

#IndonesiaPride #Export #HyundaiID #HyundaiLovers

CARVAGANZA

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...

Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4 dengan Meriah

JAKARTA, 12 Desember 2019 – Komunitas mobil Depok Car Communities (DCC) menggelar acara untuk merayakan HUT ke-4 yang jatuh pada...