Beranda Updates Head Unit Hyundai Santa Fe dengan Fitur Canggih

    Head Unit Hyundai Santa Fe dengan Fitur Canggih

    TANGERANG SELATAN, 22 Juli 2019 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menampilkan SUV All New Santa Fe di ajang GIIAS 2019. Di Santa Fe terbaru ini terdapat penyempurnaan berupa fitur baru yaitu sistem infotainment yang canggih.

    Penambahan fitur infotainment ini disematkan pada Santa Fe baru, yang akan mengadopsi head unit layar sentuh berukuran 8 inci. Layar sentuh ini bahkan lebih besar daripada milik Grand Santa Fe, varian tertinggi yang meluncur pada awal tahun 2019 ini.

    Upgrade Santa Fe XG ini menjadi jawaban Hyundai atas permintaan para konsumen yang menginginkan fitur infotainment lebih canggih dari SUV 7-seater andalannya. Tidak hanya lebih besar, tapi head unit Santa Fe ini juga akan lebih lengkap fungsinya.

    Layar head unit tersebut juga sudah terhubung dengan kamera mundur, yang akan semakin memudahkan pengemudi saat akan parkir.

    Baca juga: Hyundai Tawarkan Super Deal Menarik di GIIAS 2019
    Baca juga: 7 Fitur Baru di Hyundai The Grand Santa Fe
    Baca juga: Di GIIAS 2019, Hyundai Santa Fe Dapat Fitur Canggih

    Semakin ‘kekinian’, head unit Santa Fe versi 2019 ini akan sudah dilengkapi oleh koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Jadi, pengguna akan dimudahkan dalam mengakses sejumlah aplikasi dari smartphone iPhone atau Android miliknya pada mobil.

    “Tersedianya fitur baru ini sekaligus menandai satu tahun sejak diluncurkannya All-New Santa Fe di Indonesia. Selain fitur baru di atas, Santa Fe juga sudah dilengkapi dengan kemewahan seperti electric panoramic roof,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketing PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Carvaganza.

    Nah, menariknya, meski mendapat fitur baru yang canggih harga Santa Fe tidak naik. All New Hyundai Santa Fe 2019 GLS Galosine dibanderol Rp 521,5 juta, XG Gasoline Rp 524,5 juta, GLS CRDi Rp 567,5 juta dan XG CDRi Rp 587,5 juta.

    Selama GIIAS 2019, Hyundai menggelar program Hyundai Super Deal. Hyundai menawarkan free worry berupa Bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua type Hyundai serta Free exclusive window film dan rust protection. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran yang berlangsung hingga 28 Juli 2019, akan mendapatkan hadiah langsung berupa Hyundai collapsible box atau voucher jutaan rupiah.

    Kunjungi Booth Hyundai di Hall 5A ICE BSD City, Tangerang, Banten. Untuk informasi lengkap tentang Hyundai Santa Fe bisa kunjungi https://santafe.hyundaimobil.co.id/.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Toyota Avanza Rayakan Usia 16 Tahun dengan Penjualan 1,8 Juta Unit

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Toyota Avanza merayakan ulang tahunnya yang ke-16 tahun, pada Rabu (11/12) kemarin. Hingga saat ini,...

    Presiden Jokowi Lepas Ekspor Perdana Pick-Up Isuzu Traga

    JAKARTA, 12 Desember 2019 - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada hari ini, Kamis (12/12/2019) melakukan ekspor perdana mobil...

    Ini 3 Pemenang Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama

    CIKARANG, 12 Desember 2019 – Wuling Motors menyerahkan hadiah 3 unit mobil Wuling pada 3 pemenang program Wuling ‘Drive & Win’ periode pertama. Hadiah...

    Program Truck Campaign Sukses, 5.353 Unit Mitsubishi Fuso Terjual

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Program Truck Campaign 2019 yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatat sejumlah...

    Ribuan Orang Meriahkan Daihatsu Urban Fest di Jakarta

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Ribuan orang memeriahkan Daihatsu Urban Fest yang dilangsungkan di Mall KoKas (Kota Kasablanka), Jakarta, pada...