Beranda New Cars Makin Personal, Ini Dia 5 Varian Honda Jazz Baru

Makin Personal, Ini Dia 5 Varian Honda Jazz Baru

TOKYO, 24 Oktober 2019 — Honda resmi meluncurkan All New Honda Fit atau yang dikenal dengan Jazz di Indonesia untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10) kemarin. All New Honda Fit ini merupakan generasi keempat yang akan mulai dijual di Jepang pada awal tahun 2020 mendatang.

All New Honda Fit generasi keempat hadir dengan desain kompak yang sepenuhnya baru namun tetap mengedepankan kabin yang luas sebagai ciri khas Honda Fit di setiap generasinya.

Kabin depan All New Honda Fit menggunakan new generation body stabilizing seat yang sebelumnya diaplikasikan oleh Honda pada model sedan kelas atasnya. Struktur jok baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang selama perjalanan. Untuk kursi belakangnya tetap dibekali fungsi pengaturan kursi yang fleksibel seperti yang terdapat pada model Honda Fit sebelumnya.

Pada kursi belakang All New Honda Fit kini lebih nyaman setara dengan sedan kelas atas Honda dengan menggunakan struktur bangku yang lebih tebal namun tetap nyaman.

Baca juga: All New Honda Jazz Meluncur, Bakal Segera Masuk Indonesia?
Baca juga: All-New Honda Jazz Pertama Kali dilengkapi Honda Sensing
Baca juga: Debut di Tokyo Motor Show 2019, Ini Dia All-New Honda Jazz

Berbagai fitur disematkan seperti front wide view camera serta eight sonar sensors mounted yang terdapat pada bagian depan dan belakang kendaraan sebagai fitur baru dari Honda SENSING. All New Honda Fit juga dilengkapi dengan fitur CMBS sebagai fitur standar pada semua variannya.

Takeki Tanaka, LPL Chief Engineer Product Planning Division Automobile Center Honda R&D Co, Ltd, mengatakan All New Honda Fit hadir dengan konsep pengembangan “emotional value”, “All New Honda Fit generasi keempat ditawarkan dalam lima varian yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya,” katanya kepada sejumlah jurnalis Indonesia di Tokyo.

All New Honda Fit hadir dengan lima pilihan varian yaitu:

BASIC

Merupakan varian standar namun tetap menawarkan desain berkualitas tinggi serta kenyamanan untuk pemiliknya.

HOME

Varian ini diperuntukkan untuk konsumen yang mengedepankan kenyamanan serta kelegaan kabin. Varian ini menggunakan bahan fabric untuk bangkunya serta menggunakan leather-wrapped steering wheel dan Prime Smooth untuk sotf padding-nya.

NESS

Varian ini menampilkan perpaduan warna serta menggunakan material water-repellent pada jok nya dan juga soft padding pada instrument panel-nya. Varian ini merupakan varian untuk konsumen yang berjiwa sporty sekaligus fashionable.

CROSSTAR

Varian ini tampil dengan kompak sekaligus tangguh dengan menggunakan alloy wheels 16 inch dengan desain CROSSTAR yang terlihat cocok untuk dibawa berkendara di daerah perkotaan maupun luar kota. Untuk interiornya, joknya menggunakan material water-repellent serta soft padding pada instrument panel-nya.

LUXE

Varian ini tampil dengan elegan sekaligus mengedepankan kenyamanan. Untuk joknya dilengkapi dengan jok berbahan kulit. Pada bagian eksteriornya dilengkapi dengan paltinum-style chrome plating serta alloy wheels 16 inci dengan warna krom.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...