Beranda New Cars All New Honda Jazz Pertama Kali Dilengkapi Honda Sensing

All New Honda Jazz Pertama Kali Dilengkapi Honda Sensing

TOKYO, 23 Oktober 2019 – Honda akhirnya resmi mengungkap generasi terbaru dari All-New Honda Jazz bersamaan dengan dibukanya Tokyo Motor Show 2019. Jazz terbaru diklaim akan menjadi benchmark baru untuk segmen compact car di dunia.

Jazz, yang di sejumlah negara dipasarkan dengan nama Fit, lahir dengan konsep pengembangan menjadi mobil yang bisa diterima oleh pasar global. Honda ingin meningkatkan nilai emosional pada Jazz terbaru, yang dikatakan tidak bisa diukur melalui angka pada spesifikasi.

Sekilah eksterior Jazz generasi keempat ini tampak lebih membulat, karena untuk memberikan ruang kabin lebih lega. Struktur baru chassis Jazz dirancang dapat melindungi penumpang lebih baik saat terjadi tabrakan.

Jok pada Jazz memiliki desain yang dapat mendukung kestabilan tubuh pengemudi dan penumpang, yang dikembangkan berdasarkan model sedan mewah Honda. Dengan begitu, berkendara jauh menggunakan Jazz akan tidak melelahkan.

Selain kabin lebih lega, interior All-New Jazz juga ditingkatkan fungsionalitasnya demi mendukung mobilitas, khususnya dengan layout yang tidak membuat stress.

Untuk pertama kalinya pada generasi ini, Jazz hadir dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih dari Honda Sensing. Fitur barunya seperti kamera depan, delapan sensor sonar di depan dan belakang, serta short-distance collision mitigation braking system.

Pada generasi ini juga, Jazz tersedia dalam varian hybrid pada salah satu dari lima varian yang akan ditawarkan, menggunakan dua unit motor listrik. Tunggu spesifikasi lengkapnnya di laporan langsung Carvaganza dari Tokyo Motor Show 2019.

RAJU FEBRIAN (TOKYO)

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto