Beranda Updates Debut di Tokyo Motor Show 2019, Ini Dia All-New Honda Jazz

Debut di Tokyo Motor Show 2019, Ini Dia All-New Honda Jazz

TOKYO, 23 Oktober 2019 – Honda Jazz atau Fit baru resmi diperkenalkan di hari pertama The 46th Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung di Big Sight, Tokyo, Rabu (23/10). Generasi keempat hatchback Honda itu diperkenalkan langsung Honda Motor Co Ltd President, Representative Director and CEO Takahiro Hachigo.

Honda pertama kali memproduksi Honda Fit di Jepang pada 2001, dengan tujuan membangun sebuah kendaraan yang akan menjadi standar di segmen kendaraan kompak. Sejak itu, Fit telah memperoleh reputasi yang tinggi sebagai kendaraan dengan tampilan yang menawan, hemat bahan bakar dan memiliki performa tinggi.

Fit terus berevolusi, dengan penjualan teknologi terbaru. Lebih jauh lagi, dimulai dari All New Fit, Honda akan mulai menyediakan layanan berbasis teknologi terintegrasi, dan kami berencana untuk melengkapi semua model yang kami jual di Jepang dengan teknologi tersebut pada tahun 2025.

“Berdasarkan pengalaman saya mengendarai mobil ini, dengan performa berkendara serta kualitas terbaik, saya merasa percaya diri terhadap All New Fit. Merupakan sebuah kesenangan bagi saya bahwa kami dapat meluncurkan All New Fit di Jepang hari ini, mengingat kondisi pasar pada tahun lalu,” katanya.

Belum ada keterangan mengenai spesifikasi Honda Jazz baru ini.

Selain Honda Jazz, Honda juga memperkenalkan All New Accord yang dijadwalkan untuk masuk ke pasar Jepang awal tahun depan serta mobil listrik Honda e.

RAJU FEBRIAN (TOKYO)

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto