Beranda Updates GIICOMVEC 2020: DFSK Super Cab Bisa Dicicil Rp 100 Ribu Per Hari

GIICOMVEC 2020: DFSK Super Cab Bisa Dicicil Rp 100 Ribu Per Hari

JAKARTA, Carvaganza.com — DFSK Motor hadir percaya diri di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta. Mereka memperkenalkan kendaraan terbarunya DFSK Gelora untuk pertama kalinya kepada konsumen di Tanah Air. Selain memperkenalkan kendaraan terbarunya, DFSK juga menghadirkan penawaran yang menarik kepada para konsumen yang ingin memiliki kendaraan komersial berkualitas unggul.

Di GIICOMVEC 2020, DFSK menampilkan Super Cab dengan kemampuan yang luar biasa serta menjadi solusi bagi kebutuhan konsumen akan kendaraan komersial ringan. Konsumen yang tertarik akan kendaraan ini bisa memilikinya dengan memanfaatkan program khusus yang akan mempermudah dan memperingan konsumen dalam memiliki kendaraan komersial yang mereka butuhkan.

“DFSK hadir di GIICOMVEC 2020 untuk menunjukan dukungan serta kemampuan kami dalam menghasilkan kendaraan-kendaraan komersial dengan kualitas tinggi serta teknologi yang terdepan. Selain itu, konsumen tentu saja bisa mendapatkan DFSK Super Cab yang mereka butuhkan dengan penawaran khusus yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan selama pameran berlangsung,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar, di arena GIICOMVEC 2020, Jumat (6/3/2020).

Baca juga: GIICOMVEC 2020: DFSK Perkenalkan Minivan Bertenaga Listrik

Program GIICOMVEC 2020

Selama pameran yang berlangsung selama 4 hari, hingga Minggu, 8 Maret 2020, berbagai program menarik disediakan. Untuk DFSK Super Cab, ditawarkan dengan program pembiayaan khusus yang ditawarkan oleh Maybank, Mitsui, dan Mandiri Tunas Finance.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran berupa cashback menarik Rp 19 juta atau cicilan murah mulai dari Rp 100 ribu per hari. Kemudian juga ada DP (down payment) rendah mulai Rp 9 juta, kemudahan berupa DP 0%, sampai hadiah langsung berupa smartphone. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak sampai disitu saja, untuk pembelian DFSK Super Cab selama GIICOMVEC 2020 berlangsung, konsumen akan mendapatkan free maintenance selama 2 tahun/50.000 kilometer. Plus ada tambahan cashback bagi para konsumen yang menukarkan kendaraan lamanya dengan DFSK Super Cab.

Baca juga: Pastikan Kenyamanan, DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

Bai konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara produk DFSK silahkan datang ke area test drive. DFSK menyediakan Gelora E sebagai kendaraan komersial terbaru untuk dijajal. Semua bisa didapatkan oleh konsumen dengan berkunjung ke booth DFSK yang berlangsung di GIICOMVEC 2020 hingga hari Minggu nanti.

Sebagai informasi, DFSK Gelora hadir menambah line-up komersial yang sebelumnya dimiliki yaitu Super Cab. Model ini ditawarkan dalam dua varian yakni minibus untuk mengangkut penumpang dan blind van untuk mengangkut barang. Tapi ada yang menarik. DFSK menawarkan penggerak yang berbeda. Disediakan dua opsi jantung pacu yaitu Elektrik alias listrik dan mesin bensin biasa.

Di Indonesia, DFSK menyodorkan harga estimasi saja bagi unit anyar. Gelora reguler rencananya dibanderol dengan harga Rp 185 -189 juta untuk tipe Minibus dan Rp 175 – 179 juta untuk tipe Blind Van.

Baca juga: DFSK Super Cab Made in Indonesia Diekspor ke Maroko

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...