Beranda Updates Pastikan Kenyamanan, DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

Pastikan Kenyamanan, DFSK Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

JAKARTA, Carvaganza.com – Layanan purna jual mendapat perhatian khusus dari DFSK. Termasuk untuk produknya DFSK Glory 560. Pabrikan asal Cina itu memastikan kualitas pelayanan kepada konsumen DFSK Glory 560 di seluruh Indonesia. Salah satunya menjamin ketersediaan suku cadang fast dan slow moving untuk mempermudah perbaikan kendaraan.

Jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen. Yang tentu saja akan mendukung minat konsumen untuk membeli produk DFSK.

Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono semua suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving dijamin selalu ada ketika dibutuhkan. “Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560,” kata Sugiartono dalam keterangannya Rabu (26/2/2020).

DFSK memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia.

Baca juga: Ini Bocoran Mobil Komersial Baru DFSK?

Selain di masing-masing bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

Sugiartono mengatakan jika suku cadang slow moving yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang yang segera dipesankan di ke pusat gudang suku cadang di pabrik.

“Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving,” katanya.

Baca juga: Lebih 1200 Unit DFSK 560 Terjual, Ini Kelebihannya

Jaringan Bengkel

Kemampuan melayani konsumen dibuktikan DFSK dengan menyediakan jaringan bengkel di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, DFSK sudah memiliki lebih dari 77 jaringan bengkel resmi dan 19 authorized workshop yang tersebar di berbagai daerah dan memiliki standar yang sama. Seluruh layanan purna jual yang ditawarkan oleh DFSK mengusung misi “Cepat, Hemat dan Profesional” di seluruh bengkel resmi dan siap menerima servis DFSK Glory 560.

Semua bengkel resmi DFSK didukung mekanik-mekanik handal yang sudah tersertifikasi, penggunaan peralatan yang lengkap dan modern untuk menunjang hasil kerja nan optimal, jaminan suku cadang asli dengan harga yang terjangkau. Semua ditujukan memberikan rasa tenang dan nyaman terhadap kendaraan yang sedang diservis.

Sedangkan untuk program servis, DFSK menyediakan paket pembelian unit dengan gratis biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 KM bagi konsumen yang membeli unit Glory 580 atau Supercab. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 Januari-31 Maret 2020 dan tidak termasuk biaya jasa.

Baca juga: Bahagiakan Konsumen, Suku Cadang DFSK Glory 560 Diklaim Selalu Siap Tersedia

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...