Beranda New Cars The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis dan atraktif. Lexus menghadirkan lineup terbaru Lexus SUV premium, yakni The Newest Lexus UX Series di Indonesia.

Menariknya, Lexus Luxury Crossover dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang Chief Engineer, Chika Kako. Satu-satunya wanita di jajaran Eksekutif Lexus International ini memiliki latar belakang studi chemical engineering dan explorer personality, peran sebagai chief engineer mengembangkan passion-nya untuk bereksperimen.

Hobi Kako yang hobi adventure seperti mountain trekking membuatnya terinspirasi untuk mendesain mobil untuk wanita dan generasi muda urban yang aktif, dinamis, young, stylish, namun juga mengedepankan kenyamanan, dan kemewahan dalam driving experience.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series,” ujar Chika Kako.

Selain bereksplorasi, Kako memiliki kegemaran yang tinggi terhadap seni, seperti film, pertunjukan live, konser klasik, acara seni dan Kabuki, adalah beberapa kegiatan seni yang sangat ia nikmati.

Siluet The Newest Lexus UX didesain dengan cantik dan dilengkapi dengan lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari. Tidak hanya keindahan kasat mata yang terlihat di eksterior Lexus UX, juga selalu diantisipasi dengan kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

Ada tiga tipe The Newest Lexus UX di Indonesia, yakni Lexus UX 200 gasoline, tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid. Semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkungan.

Banyak keunggulan mobil ini seperti tenaga maksimum 183 HP yang merupakan terdepan di kelasnya. dimensi panjang 4.495mm yang membuat The Newest Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic, serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya. Sistem suspensi The Newest Lexus UX dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

Di bagian interior berbagai fitur juga disematkan. Integrasi audioswitch yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display. The Newest Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler.

Tak hanya itu, kursi kinetik yang dibalut dengan Semi-Aniline leatherdapat melakukan adaptasi sempurna pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai.Keluar masuk kabin juga terasa menjadi lebih mudah melalui penempatan titik pinggul yang optimal karena bentuk bantalan kursi yang unik.

The Newest Lexus UX dilengkapi dengan safety features seperti 8 SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi, Blind Spot Monitor memberikan indicator menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat, juga Rear Camera dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

“Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius, didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita professional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia,” kata Adrian Tirtadjaja, Lexus Indonesia General Manager

Sedangkan untuk harga, Lexus UX 200 Luxury OTR dijual seharga Rp 855 juta, Lexus UX 200 F Sport OTR dijual Rp 895 juta dan Lexus UX 250 H Luxury OTR dibanderol 915 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mobil Lubricants Gandeng IPOMI, Bagi-Bagi Safety Kit Bagi Angkutan Umum Bus

TANGERANG, Carvaganza -- Kesehatan masih menjadi tema utama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang belum juga mereda. Perekonomian global maupun Indonesia masih...

Karimun Wagon R Mulai Dampingi Carry Jadi Kontributor Penjualan Suzuki

JAKARTA, Carvaganza -- Penjualan otomotif nasional menujukkan grafis meningkat dalam 4 bulan terakhir di tengah pandemi Covid-19. Meski belum normal namun setidaknya peningkatan penjualan...

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...