Beranda EDITOR'S PICKS The 3rd Indonesia Autovaganza Makin Seru di Hari ke-2

The 3rd Indonesia Autovaganza Makin Seru di Hari ke-2

BSD CITY, 8 September 2019 – Event otomotif The 3rd Indonesia Autogavanza berlangsung makin seru di hari kedua, Minggu, 8 September 2019. Berbagai kegiatan otomotif baik promo penjualan maupun komunitas berkumpul di QBig BSD City, Tangerang, Banten.

Event hari ini, dibuka dengan Sunday Morning Ride. Salah satu selebriti Omar Annas ikut bersama ratusan bikers dari berbagai model brand. Selain meeting point utama di The Gade Coffe and Gold, Kebayoran, Jakarta beberapa peserta juga berkumpul di Thriumph Jakarta di Kemang Raya. Mereka melakukan konvoi dan finish di QBIG City Mall, BSD.

The 3rd Indonesia Autovaganza menghadirkan gerai apparel dan helm. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti Juragan Helm, DM, DNF. EXODOS 57, hingga Holy 72 Garage. Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya. Di bagian apparel, Prime Gears memberikan discount helm dan apparel up to 50%.

Ada juga Photo Contest yang diselenggarakan Elpro Detailing. Berhadiah 1 free coating mobil, 1 free detailing motor, 10 voucher coating discount Rp 1.000.000 dan 10 spray sealant.

Caranya gampang cukup Foto diri kalian di Booth Elpro di The 3rd Indonesia Autovaganza, posting di feed instagram, sertakan hastag #coatingindongelpro dan tag instagram @elpo_detailing, pemenang akan diundi langsung di live instagram Elpro pada tanggal 30 September.

Sementara pada pukul 16.00 WIB, ada ‘Photography Workshop’ dari Avokdo Creative Production. Kelas fotografi ini mengangkat tema ‘Single Flash Photography and Photo Editing Trick’.

“Berbagai trik akan diberikan yang pastinya akan seru dan penuh dengan ilmu. Jadi jangan sampe kelewatan ya,” kata Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza sebagai penyelenggara The 3rd Indonesia Autovaganza.

 

Program Penjualan

Para peserta baik roda empat maupun roda dua menawarkan serangkaian program penjualan. GM Indonesia mengusung Chevrolet 101 Festival yang berhadiah mobil. Mazda yang datang dengan CX-5 dan MX-5 punya beberapa promo lewat program Mazda September Sales Campaign.

Anda yang membeli Peugeot New 5008 dan 3008 akan mendapatkan garansi 5 tahun, Hyundai menawarkan bunga 0%, sementara Toyota yang menghadirkan tiga model andalannya — Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, dan Toyota Fortuner TRD — juga tak ketinggalan menawaran promo menarik. Auto2000 yang mewakili Toyota, memberikan program promo terbaik hingga gratis motor PCX untuk pembelian di Autovaganza.

Di roda dua, PT Garda Andalan Selaras yang membawahi Triumph Motorcycles menawarkan cashback Rp 10 juta, Premier punya promo bunga 0% dan pilihan paket bagi pembelian Moto Guzzi V85TT.

“Jangan sampai ketinggalan dengan berbagai promo menarik yang diberikan peserta,” kata Munawar Chalil. The 3rd Indonesia Autovaganza berlangsung 7-8 September 2019 di QBig BSD City, Tangerang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...

Bayar Rp 3 Juta, Bisa Belajar Drifting Tanpa Punya Mobilnya

JAKARTA, Carvaganza – Kalau menyaksikan film yang berkaitan dengan mobil, atau setidaknya film action, kita sering melihat mobil yang melakukan drifting ketika di tikungan....