Beranda Updates Perkuat Layanan Purna Jual, KTB Buka 2S Fleet Workshop di Malang

Perkuat Layanan Purna Jual, KTB Buka 2S Fleet Workshop di Malang

MALANG, 31 Juli 2019 – Guna memperkuat layanan purna jualnya di wilayah Jawa Timur, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan fasilitas 2S (service and spare part) Fleet Workshop di Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019).

Fasilitas ini merupakan hasil kerjasama dengan salah satu konsumen fleet Mitsubishi Fuso, yaitu PT. Bagong Dekaka Makmur, perusahaan penyedia layanan transportasi di area Kalimantan, Sumatera dan Jawa Timur.

Sejak tahun lalu, Mitsubishi Fuso gencar melakukan kerjasama dengan para konsumen fleet demi memenuhi kebutuhan mereka akan kemudahan perawatan, perbaikan, serta ketersediaan suku cadang yang mudah dijangkau karena berlokasi di area tempat perusahaan berada. 2S Fleet Workshop ketiga ini merupakan wujud komitmen Mitsubishi Fuso bersama dealer PT Sun Star Motor Malang.

2S Fleet Workshop yang digagas KTB, memiliki fasilitas layaknya di bengkel resmi yang terdiri dari 14 stall perbaikan yang dapat melakukan service sebanyak 28 unit per hari, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, ruang-ruang pelatihan serta semua fasilitas pendukung bengkel seperti ruang penyimpanan oli dan ruang perbaikan atau engine shop.

Baca juga: Rekor! SPK Mitsubishi Fuso di GIIAS Tembus 2.030 Unit
Baca juga: Runner Telematics System, Solusi Manajemen Bisnis Kendaraan a la KTB
Baca juga: KTB Tawarkan Layanan Karoseri Portal untuk Mitsubishi Fuso

KTB juga memberikan pelatihan bagi para tenaga mekanik 2S Fleet Workshop di Krama Yudha Tiga Berlian Motors Training Center (KRTC) sehingga para mekanik dapat melakukan perbaikan kendaraan dengan efektif dan prima. Hal ini tentunya memberikan efisiensi waktu bagi konsumen fleet Mitsubishi Fuso di tengah banyaknya unit yang perlu dirawat serta mobilitas kendaraan yang tinggi.

2S Fleet Workshop ini nantinya akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet, sedangkan peran KTB dan dealer adalah memberikan dukungan berupa program-program diantaranya pelatihan mekanik konsumen secara rutin, serta ketersediaan spare parts yang lebih cepat dan terjamin didukung oleh dealer PT. Sun Star Motor Malang.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, mengatakan KTB tidak hanya menyediakan produk profesional, tapi juga didukung dengan layanan profesional layaknya 2S Fleet Workshop ini. “Kerjasama ini tidak akan terwujud apabila KTB dan dealer tidak membangun serta komunikasi profesional guna menganalisa kebutuhan dari konsumen-konsumen kami,” kata dia.

Pemilik usaha PT. Bagong Dekaka Makmur, Hari Susilo, mengatakan keberadaan 2S Fleet Workshop di area kantornya memberikan banyak keuntungan bagi bisnisnya seperti fasilitas bengkel lebih tertata dan teroganisir sesuai dengan rekomendasi KTB.

Dengan adanya 2S Fleet Workshop ini, segala jenis perawatan dan perbaikan 1000 unit lebih armada dapat ditangani dengan cepat sehingga mengurangi downtime kendaraan. Selain itu, jaringan dealer Mitsubishi Fuso juga siap membantu konsumen apabila mekanik workshop tidak mampu menangani kendala pada kendarannya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...