Beranda Updates Makin Milenials, Ayla Special Edition Pakai Parking Camera Lho!

Makin Milenials, Ayla Special Edition Pakai Parking Camera Lho!

TANGERANG, 25 Juli 2019 – Tampil berbeda dan lebih menjadi gaya anak muda jaman now. Dalam ajang bergengsi GIIAS 2019, Daihatsu hadir dengan Booth kekinian dengan suasana Memphis Style plus mobil-mobil Special Edition (SE) yang tampil beda. Salah satunya adalah Astra Daihatsu Ayla Special Edition.

Astra Daihatsu Ayla Special Edition hadir dengan konsep Sporty & Fun City Hatchback. Warna dasar dark grey dengan sentuhan aksen kuning pada front grille, velg, body, dan window list membuat mobil ini terlihat “anak muda banget”. Tampilan sporty ini diperkuat dengan sentuhan warna hitam pada ornament bumper depan, spion, kaca film, dan spoiler belakang, dan ornament bumper belakang.

Pada bagian dalam mobil, interior Astra Daihatsu Ayla SE yang stylish menampilkan interior serba hitam dengan black painted ornament dan aksen warna kuning pada AC Ring Ornament dan jahitan karpet.

Nah, desain mobil kekinian ini dilengkapi dengan fitur tambahan, yaitu parking camera sehingga membantu pengemudi saat mundur atau memarkirkan kendaraan.

Baca juga: Daihatsu Terios Special Edition di GIIAS 2019, Sold Out!
Baca juga: Hy-Fun Concept, Terjemahan MPV Masa Depan a la Daihatsu
Baca juga: Fresh dan Unik, Daihatsu Sirion Special Edition di GIIAS 2019

Seperti juga Sirion SE dan Terios SE, Astra Daihatsu Ayla Special Edition ini hanya dijual 10 unit, 3 unit dengan transmisi manual seharga Rp 143.800.000 dan 7 unit dengan transmisi automatic dibanderol dengan harga Rp 153.800.000. Angka 10 ini diambil dari angka 10 tahun Daihatsu berhasil menduduki peringkat kedua penjual nasional.

“Daihatsu membuat Astra Daihatsu Ayla Special Edition eksklusif untuk 10 customer saja. Hal ini untuk menjawab banyaknya permintaan Sahabat Milenial untuk mobil yang bukan hanya irit dan value for money, tapi juga kekinian dan tampil fresh,” ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Baca juga: Ini 5 Keunggulan New Tanto, Kei-Car DNGA Pertama dari Daihatsu
Baca juga: Daihatsu XeniaSport Concept, Modifikasi Gaya Anak Muda Mejeng di GIIAS 2019
Baca juga: Pilih-Pilih Program Asik Beli Daihatsu di GIIAS 2019

Daihatsu juga siap dengan tawaran lain yaitu Ayla varian standar. Di GIIAS 2019, Daihatsu menyiapkan 16 varian Ayla mulai dari pilihan mesin 1.0L seperti New Ayla 1.0 D MT seharga Rp 98,150,000 hingga New Ayla 1.0 X AT DLX (Rp 138,400,000).

Anda juga bisa memilih model dengan mesin 1.2L seperti New Ayla 1.2 X MT (Rp 130,850,000) hingga varian tertinggi New Ayla 1.2 R AT DLX (Rp 151,850,000).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...

Suzuki XL7, Apa Sih Bedanya dengan Ertiga?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Suzuki All New XL7 jadi perbincangan hangat di dunia otomotif Tanah Air. Kehadirannya menyemarakkan pasar Low SUV lewat XL7. Strateginya...

REVIEW: Mini Cooper Clubman 2020, Funky Premium Hatchback

JAKARTA, Carvaganza.com -- MINI menjadi salah satu nama ikonik di dunia otomotif. Dibangun akibat dampak krisis Suez di akhir tahun 1950-an. Kondisi ini menyebabkan...