Beranda Updates Daihatsu Terios Special Edition di GIIAS 2019, Sold Out!

Daihatsu Terios Special Edition di GIIAS 2019, Sold Out!

TANGERANG, 24 Juli 2019 — Trend modifikasi yang makin diminati, disikapi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan menghadirkan beberapa unit Special Edition. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Daihatsu mengeluarkan tiga tipe Special Edition, salah satunya Terios Special Edition (SE). Namun hanya 2 hari setelah diperkenalkan, model ini sudah terjual habis alias sold out!

Mengusung konsep Youthful, Sporty, dan Luxury, racikan Daihatsu Terios SE ini terlihat dari tampilan eksterior. Daihatsu Special Edition ini gampang dikenali dengan balutan warna hitam dengan aksen kuning pada fog lamp cover, velg, dan body samping.

Untuk memperkuat kesan sporty, Terios SE dilengkapi dengan chrome front grille yang berjajar menyatu dengan LED Headlamp, black chrome fog lamp cover, serta black window glass film.

Di bagian kabin, kesan luxury juga terasa dari interior Daihatsu Terios dengan nuansa serba hitam pada instrument panel, center cluster, door trim, shift knob & frame, steering wheel bezel, dan console box accent. Sentuhan aksen kuning pada AC ring ornament, jahitan karpet, jok kulit, dan door trim melengkapi nuansa sporty pada interior Daihatsu Terios.

Baca juga: Hy-Fun Concept, Terjemahan MPV Masa Depan a la Daihatsu
Baca juga: Fresh dan Unik, Daihatsu Sirion Special Edition di GIIAS 2019

Tampilan Terios yang keren ini dilengkapi dengan fitur 2-DIN Audio dengan Around View Camera yang membuat berkendara menjadi semakin nyaman. Mesin tetap mengandalkan 2NR VE – DOHC Dual VVTi berkapasitas 1496 cc. Mesin 4 silinder dan 16 katup ini memiliki tenaga 104 ps @6.000 rpm dan torsi Maksimum 146 Nm @4.200 rpm.

Oh ya, sama seperti Sirion Special Edition, Daihatsu hanya membuat Terios edisi terbatas ini hanya 10 unit. Angka 10 ini diambil dari angka 10 tahun Daihatsu menduduki peringkat kedua penjualan nasional.

Baca juga: Daihatsu XeniaSport Concept, Modifikasi Gaya Anak Muda Mejeng di GIIAS 2019
Baca juga: Pilih-Pilih Program Asik Beli Daihatsu di GIIAS 2019

Daihatsu Terios SE tersedia dalam varian transmisi automatic 4-kecepatan yang dijual seharga Rp 258.000.000 dan manual 5-kecepatan dibanderol Rp 248.000.000, dengan jumlah masing-masing 5 unit.

Bagi Anda yang tak kebagian jangan khawatir. Di GIIAS 2019, Daihatsu menyiapkan All New Terios edisi standar yang dijual mulai dari Rp 202,3 juta hingga Rp 255 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...