Beranda New Cars Fresh dan Unik, Daihatsu Sirion Special Edition di GIIAS 2019

Fresh dan Unik, Daihatsu Sirion Special Edition di GIIAS 2019

TANGERANG, 23 Juli 2019 – Tampilan segar tak hanya ditampilkan Daihatsu pada booth a la Memphis di pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tahun ini Daihatsu mengeluarkan 3 tipe mobil special edition (SE), dengan jumlah masing-masing tipe sebanyak 10 unit, yang melambangkan 10 tahun keberhasilan Daihatsu menduduki posisi penjualan nasional nomor 2.

Salah satu mobil edisi khusus keluaran Daihatsu di ajang GIIAS 2019, yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, ini adalah Sirion Special Edition.

Dari tampilan eksterior, Sirion Special Edition ini gampang dikenali dengan balutan warna silver dengan aksen kuning pada velg alloy, body, dan side stone guard. Kesan dinamis dan aktif terlihat dengan adanya aero kit berwarna hitam aksen kuning pada bodi samping, dan kaca film hitam.

Desain bernada serupa juga diterapkan ada bagian interior. Semua kursi dan door trim dilapisi warna hitam dengan sentuhan aksen kuning pada jahitan karpet. Sirion Special Edition juga sudah dilengkapi dengan fitur audio yang sudah memiliki fungsi Mirror Link.

“Memasuki era jaman now, Daihatsu membuat Special Edition yang bergaya anak muda. Dengan tampilan yang fresh dan unik, diharapkan dapat menarik minat sahabat-sahabat milenial,” kata Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Berapa Anda harus menebus Sirion Special Edition ini? Daihatsu membanderolnya Rp 205.600.000 per unit. Sirion Special Edition 2019 ini semakin special karena hanya dipasarkan sebanyak 10 unit khusus transmisi automatic di pameran GIIAS 2019, siapa cepat dia dapat.

Selain model Special Edition, Daihatsu juga membawa New Sirion Standar MT yang dijual Rp 187,100,000 dan New Sirio AT seharga Rp 198,100,000.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza