Beranda Updates Keren, Toyota Punya Fasilitas Test Drive Pertama di Indonesia

Keren, Toyota Punya Fasilitas Test Drive Pertama di Indonesia

JAKARTA, 29 Maret 2019 – Untuk melengkapi pengalaman konsumen dan calon konsumennya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meresmikan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE), hari ini, Jumat (29/3/2019). Di lokasi yang sama dengan Kantor Pusat TAM di Kawasan Sunter ll, Jakarta Utara, TDE diharapkan makin mendukung penjualan mobil-mobil Toyota melalui sebuah fasilitas yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelanggan.

“Dengan Toyota Driving Experience konsumen dan calon konsumen Toyota bisa lebih merasakan pengalaman berkendara langsung. Toyota tidak hanya menyediakan produk yang terbaik tetapi juga mendukung pelanggan dalam proses kepemilikan mobil meIaIui pengalaman terbalk,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata dalam sambutannya.

Di lokasi yang memiliki luas hampir sekitar 10.000 m2, TDE dirancang agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman mengemudi dalam berbagai situasi. TDE memiliki area-area tertentu yang didukung trek-trek khusus agar pelanggan bisa optimal merasakan berbagai kelebihan dari mobil Toyota yang dikendarai dalam berbagai kondisi dan medan jalan.

Berbagai area disediakan seperti Speed Bump, Flooding Tub, Slope Hill, Smooth Asphalt, Acceleration and Braking, Pot Hole, U-turn and sigzag, serta Parking.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan pengalaman berkendara sangat penting bagi pelanggan karena merupakan titik awal dalam proses pembelian. Sekitar 70% mereka yang melakukan test drive biasanya memutuskan membeli.

“Keberadaan Toyota Driving Experience kami harapkan akan makin meningkatkan aktivitas test drive Toyota sebagai daya tarik tersendiri daIam proses penjualan sebuah produk bagi pelanggan, serta upaya untuk mempercepat pembelian pelanggan,” kata Anton Jimmi Suwandy.

Di area ini disediakan 16 line up Toyota seperti Alphard, Voxy, Kijang Innova, Sienta, Avanza, Calya, FT86, Camry, Altis, Vios, CH-R, Yaris, Agya, Hilux, Fortuner hingga Rush.

Bagaimana caranya? Konsumen dan calon konsumen bisa datang ke dealer resmi Toyota terdekat, permintaan melakukan test drive terkait mobil yang diinginkan bisa langsung diajukan ke salesman yang melayani untuk dapat segera melakukan booking jadwal kunjungan ke TDE. Salesman akan mendampingi calon pelanggan saat datang ke TDE untuk melakukan test drive sesuai permintaan yang telah diajukan.

Toyota Driving Experience
Alamat: Jl. Gaya Motor Selatan no.5
Sunter II,  Jakarta Utara 14350
Telpon: 021 6515551 ext. 3721
Whatsapp: 082114526152
Email: toyota.drivingexperience@toyota.astra.co.id
Waktu operasional: Selasa hingga Sabtu, pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB dan Minggu pukul 10.00 WIB – 16.00 WIB.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mobil Lubricants Gandeng IPOMI, Bagi-Bagi Safety Kit Bagi Angkutan Umum Bus

TANGERANG, Carvaganza -- Kesehatan masih menjadi tema utama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang belum juga mereda. Perekonomian global maupun Indonesia masih...

Karimun Wagon R Mulai Dampingi Carry Jadi Kontributor Penjualan Suzuki

JAKARTA, Carvaganza -- Penjualan otomotif nasional menujukkan grafis meningkat dalam 4 bulan terakhir di tengah pandemi Covid-19. Meski belum normal namun setidaknya peningkatan penjualan...

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...