Beranda Updates GIIAS Surabaya 2019 Diikuti 30 Exhibitor, Dibuka Menperin Besok

GIIAS Surabaya 2019 Diikuti 30 Exhibitor, Dibuka Menperin Besok

SURABAYA, 28 Maret 2019 – Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 akan mulai dibuka besok dan berlangsung 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Untuk pertama kalinya, GIIAS Surabaya akan dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

“Kami ingin penyelenggaraan GIIAS di Surabaya menjadi salah satu elemen penting pendorong pertumbuhan industri otomotif, dan kehadiran Bapak Airlangga tentu memberikan dorongan kuat terhadap potensi industri otomotif di Jawa Timur,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, dalam konferensi pers di Surabaya, hari ini, Kamis (28/3/2019).

GIIAS Surabaya 2019 akan menggunakan luas area pameran mencapai 9.000 m2. Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong, mengatakan, “GIIAS Surabaya akan diikuti lebih dari 30 exhibitors, dari passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries, dan sebagian besar dari APM memastikan akan menghadirkan produk terbaru unggulan mereka di GIIAS Surabaya 2019,” ungkapnya.

GIIAS Surabaya 2019 akan menghadirkan 12 merek passenger car seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta 3 merek commercial car yakni DFSK, Fuso dan Isuzu. Selain itu 4 merek sepeda motor; Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, serta beberapa merek dari industri pendukung.

Program GIIAS Surabaya 2019

Berbagai penawaran dan promo telah dipersiapkan panitia untuk memanjakan pengunjung. Bagi pengunjung Wanita, GIIAS Surabaya 2019 memberikan penawaran spesial yaitu Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Seluruh pengunjung, ada promo pemberian Voucher BBM GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 25.000 setiap pembelian tiket masuk pada weekdays. Khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp 100.000 dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK).

GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki berbagai macam program dan penawaran menarik baik dari APM peserta maupun dari industri pendukung yang akan turut memeriahkan pameran. Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Surabaya, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest.

Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Surabaya 2019 adalah workshop GRATIS di GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Surabaya.

Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa. Serta Student Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Surabaya yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se-Surabaya untuk mengunjungi pameran GIIAS Surabaya 2019.

REZA ERLANGGA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....