Beranda Updates Wuling Catat SPK Hampir 3 Kali Lipat di GIIAS 2019

Wuling Catat SPK Hampir 3 Kali Lipat di GIIAS 2019

JAKARTA, 29 Juli 2019 – Wuling Motors mencatat prestasi mengejutkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berakhir Minggu, 28 Juli 2019 kemarin. Selama 11 hari, Wuling berhasil mencatat pemesanan 1.608 SPK kendaraan. Angka ini melonjak tajam dibandingkan penjualan mereka di ajang yang sama tahun 2018 lalu yang tercatat hanya 626 unit.

Dari angka ini, SUV Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit. Tipe yang paling diminati adalah model terbarunya Almaz Exclusive 7-seater.

Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Bertempat di booth 3H, ICE BSD, Wuling mengusung konsep World Of Wuling dalam event tahun ini, dengan menampilkan inovasi dan teknologi modern sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion. Sebanyak 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz hadir di booth Wuling.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019
Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz Varian Terbaru

Tidak ketinggalan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND), fitur voice command canggih berbahasa Indonesia dan pilihan konfigurasi 7-seater yang diluncurkan secara resmi di hari pembukaan pameran ini.

Wuling juga menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Baca juga: Halo Wuling! Mantra Pintar Mobil Wuling untuk Konsumen Indonesia
Baca juga: Mengenal Inovasi Terkini Lewat Simulator Wuling Technology Experience

Dalam rangka merasakan pengalaman berkendara dengan inovasi terdepan dari Wuling, disediakan juga Wuling Experience Technology yang telah dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 orang.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...