Beranda Updates Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019

Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019

TANGERANG SELATAN, 19 Juli 2019 – Memasuki usianya yang ke-2, Wuling Motors terus menunjukkan eksistensinya di industri otomotif dengan berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Pada gelaran GIIAS tahun ini, Wuling mengusung tema ‘World of Wuling’ dengan menampilkan beragam lini produk andalannya di Hall 3, booth 3H dengan luas 1.160m2. Di Booth ini hadir total 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S yang bermain di segmen MPV; Cortez CT yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz yang berada di pasar medium SUV.

Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth.

“Sejalan dengan tema GIIAS 2019, ‘Future in Motion’, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling. Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Wuling turut menyiapkan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphonesmart LED TV, emas, hingga sepeda motor. Wuling juga menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’  dimana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan kegiatan ini hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling, tersedia pula 4 unit test drive, yakni 2 unit Almaz, 1 unit Cortez CT, dan 1 unit Confero S ACT. Selain itu, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi terbaru Wuling, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND).

Tak ketinggalan, untuk memeriahkan suasana setiap akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan acara hiburan bersama Jikustik (20 Juli), Ungu (21 Juli), The Overtunes (27 Juli), dan Naif (28 Juli).

“Mari datang dan kunjungi World of Wuling selama GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City,” kata Dian Asmahani.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

ROAD TEST: BMW i3S, Punya Dua Kepribadian (2/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - BMW i3S jadi mobil listrik murni pertama yang resmi dijual di Indonesia. Kami pun sangat bersemangat mencobanya dalam keseharian. Pada artikel...

Konsep SUV Listrik Lynk & Co Ini akan Tantang Tesla dan VW

ZHEJIANG, Carvaganza.com - Lynk & Co, perusahaan Cina-Swedia menunjukkan model terbaru Zero dalam bentuk konsep. Rencananya unit masuk jalur produksi pada 2021. Kemungkinan wujud...

ROAD TEST: BMW i3S, Masih Bergantung Infrastruktur Charging Station? (1/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sulit rasanya mengingat kapan terakhir, saya mengkhayal tentang hadirnya mobil listrik. Era di mana berkendara, tak lagi perlu berpikir untuk mampir...

Warna Baru Lamborghini Urus Bikin Tampilan Ori Ala Tuner Build

BOLOGNA, Carvaganza.com - Model terlaris Lamborghini, Urus mendapat opsi tampilan baru. Dinamakan Graphite Capsule, wujud SUV andalan brand otomotif asal Italia ini jadi lebih...
video

Beli atau Berlangganan Mobil, Lebih Baik Pilih Mana?

JAKARTA, Carvaganza.com –Memiliki mobil dengan cara berlangganan alias istilah kerennya accessibility, semakin mendapat tempat di hati konsumen mobil. Pasalnya, dalam mindset masyarakat modern, mempunyai...