Beranda Updates Mengenal Inovasi Terkini Lewat Simulator Wuling Technology Experience

    Mengenal Inovasi Terkini Lewat Simulator Wuling Technology Experience

    TANGERANG, 24 Juli 2019 – Wuling Motors perlahan namun pasti semakin menunjukkan keseriusan mereka hadir di Tanah Air. Pada gelaran GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Wuling tak hanya membawa mobil-mobil unggulannya, tapi juga teknologi dan inovasi terbaru.

    Wuling menghadirkan zona Beyond Mobility Area di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Di sini terdapat satu unit Almaz yang dilengkapi fitur anyar Wuling Indonesian Command (WIND) yaitu fitur voice command pertama yang menggunakan berbahasa Indonesia. “Fitur ini sudah disematkan Wuling pada SUV ter baru mereka Almaz,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling.

    Selain itu, pengunjung juga bisa menjajal Wuling Technology Experience berbentuk simulator di Hall 3, booth 3H. Di sini pengunjung bisa mengeksplorasi inovasi, teknologi, dan fitur smart milik Wuling yang dikembangkan untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya.

    Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya, Cina. Berbagai teknologi yang bisa dirasakan adalah Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

    Baca juga: Pesan Wuling Secara Online di GIIAS 2019, Ada Ratusan Hadiah Menunggu
    Baca juga: Fitur ‘Halo Wuling!’ Hasil Pengembangan Khusus untuk Indonesia

    “Di GIIAS 2019, kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Beyond Mobility Area dan Wuling Technology Experience. Mari kunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama kami,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling.

    Penasaran dengan ucapan Dian, Carvaganza mencoba simulator ini. Pertama Anda harus melakukan pendaftaran, kemudian akan diajak ke sebuah ruangan kaca di bagain sudut booth. Seorang petugas akan memandu Anda, duduk di bangku pengemudi menghadap tiga layar yang berbentuk dashboard view, seperti kaca depan.

    Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019
    Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz Varian Terbaru

    Dari layar ini, Anda seolah sedang mengemudikan mobil Wuling, melihat ke kaca depan lengkap dengan kaca spion untuk melihat kondisi di belakang. Kemudian ada kemudi dan juga pedal gas dan rem.

    Saat simulator dijalankan, mobil seolah bergerak menyusuri jalan raya, lengkap dengan jalan, kendaraan lain, pedestrian, dan pertokoan di pinggir jalan. Persis seperti game balapan.

    Sepanjang perjalanan menuju lokasi yang dituju, saya merasakan beberapa fitur mutakhir kendaraan Wuling. Ada adaptive cruise control, urban precollison yang berfungsi untuk melindungi pejalan kaki, dan Lane Keeping Assist yang menjaga agar tetap di jalur. Dengan kata lain, di simulator ini kita bisa merasakan fitur-fitur pintar milik Wuling yang membantu Anda menuju lokasi yang dituju secara aman.

    Wah, keren juga…

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Citroen Tiba-Tiba Umumkan Mundur dari WRC Tahun Depan

    VERSAILLES, 21 November 2019 – Kabar mengejutkan datang dari World Rally Championships (WRC) di penghujung musim ini, menyusul keputusan mendadak Citroen untuk mundur mulai...

    Mazda CX-30 Dibanderol Mulai Rp 483 Juta

    JAKARTA, 21 November 2019 – PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai distributor Mazda di Indonesia, akan memperkenalkan Mazda CX-8 secara resmi...

    Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

    BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra...

    Renault Triber Dipesan 1.543 Unit, Diterima Konsumen Mulai Desember

    JAKARTA, 21 November 2019 – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, Renault Triber...

    Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

    JAKARTA, 20 November 2019 – Honda berhasil menjadi brand dengan penghargaan terbanyak pada ajang GridOto Award 2019. PT Honda Prospect Motor...