Beranda Updates Mengenal Inovasi Terkini Lewat Simulator Wuling Technology Experience

Mengenal Inovasi Terkini Lewat Simulator Wuling Technology Experience

TANGERANG, 24 Juli 2019 – Wuling Motors perlahan namun pasti semakin menunjukkan keseriusan mereka hadir di Tanah Air. Pada gelaran GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Wuling tak hanya membawa mobil-mobil unggulannya, tapi juga teknologi dan inovasi terbaru.

Wuling menghadirkan zona Beyond Mobility Area di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Di sini terdapat satu unit Almaz yang dilengkapi fitur anyar Wuling Indonesian Command (WIND) yaitu fitur voice command pertama yang menggunakan berbahasa Indonesia. “Fitur ini sudah disematkan Wuling pada SUV ter baru mereka Almaz,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling.

Selain itu, pengunjung juga bisa menjajal Wuling Technology Experience berbentuk simulator di Hall 3, booth 3H. Di sini pengunjung bisa mengeksplorasi inovasi, teknologi, dan fitur smart milik Wuling yang dikembangkan untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya, Cina. Berbagai teknologi yang bisa dirasakan adalah Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

Baca juga: Pesan Wuling Secara Online di GIIAS 2019, Ada Ratusan Hadiah Menunggu
Baca juga: Fitur ‘Halo Wuling!’ Hasil Pengembangan Khusus untuk Indonesia

“Di GIIAS 2019, kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Beyond Mobility Area dan Wuling Technology Experience. Mari kunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama kami,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling.

Penasaran dengan ucapan Dian, Carvaganza mencoba simulator ini. Pertama Anda harus melakukan pendaftaran, kemudian akan diajak ke sebuah ruangan kaca di bagain sudut booth. Seorang petugas akan memandu Anda, duduk di bangku pengemudi menghadap tiga layar yang berbentuk dashboard view, seperti kaca depan.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019
Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz Varian Terbaru

Dari layar ini, Anda seolah sedang mengemudikan mobil Wuling, melihat ke kaca depan lengkap dengan kaca spion untuk melihat kondisi di belakang. Kemudian ada kemudi dan juga pedal gas dan rem.

Saat simulator dijalankan, mobil seolah bergerak menyusuri jalan raya, lengkap dengan jalan, kendaraan lain, pedestrian, dan pertokoan di pinggir jalan. Persis seperti game balapan.

Sepanjang perjalanan menuju lokasi yang dituju, saya merasakan beberapa fitur mutakhir kendaraan Wuling. Ada adaptive cruise control, urban precollison yang berfungsi untuk melindungi pejalan kaki, dan Lane Keeping Assist yang menjaga agar tetap di jalur. Dengan kata lain, di simulator ini kita bisa merasakan fitur-fitur pintar milik Wuling yang membantu Anda menuju lokasi yang dituju secara aman.

Wah, keren juga…

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Konsep SUV Listrik Lynk & Co Ini akan Tantang Tesla dan VW

ZHEJIANG, Carvaganza.com - Lynk & Co, perusahaan Cina-Swedia menunjukkan model terbaru Zero dalam bentuk konsep. Rencananya unit masuk jalur produksi pada 2021. Kemungkinan wujud...

ROAD TEST: BMW i3S, Masih Bergantung Infrastruktur Charging Station? (1/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sulit rasanya mengingat kapan terakhir, saya mengkhayal tentang hadirnya mobil listrik. Era di mana berkendara, tak lagi perlu berpikir untuk mampir...

Warna Baru Lamborghini Urus Bikin Tampilan Ori Ala Tuner Build

BOLOGNA, Carvaganza.com - Model terlaris Lamborghini, Urus mendapat opsi tampilan baru. Dinamakan Graphite Capsule, wujud SUV andalan brand otomotif asal Italia ini jadi lebih...
video

Beli atau Berlangganan Mobil, Lebih Baik Pilih Mana?

JAKARTA, Carvaganza.com –Memiliki mobil dengan cara berlangganan alias istilah kerennya accessibility, semakin mendapat tempat di hati konsumen mobil. Pasalnya, dalam mindset masyarakat modern, mempunyai...

Nissan Leaf Disulap Jadi Kendaraan Penanggulangan Bencana

PARIS, Carvaganza.com -  Perkembangan teknologi mobilitas memang memberikan semakin banyak nilai tambah di samping alat transportasi. Seperti eksistensi EV yang dipertontonkan Nissan ini, mendukung untuk...