Beranda New Cars Tampang Calon Honda Jazz Terbaru Begini, Bagaimana?

Tampang Calon Honda Jazz Terbaru Begini, Bagaimana?

TOCHIGI, 14 Mei 2019 – Tanda-tanda Honda Jazz generasi baru akan hadir semakin kuat, dengan kembali beredarnya spyshot yang diikuti oleh beberapa hasil rendering digital. Terlihat Jazz akan tampil dengan gaya desain yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Mobil kompak yang punya kejuaraan balapnya sendiri di Indonesia itu telah menjadi salah satu hatchback terpopuler di sejumlah negara di dunia. Di tengah naiknya tren SUV kompak, Honda sepertinya akan tetap mempertahankan karakter asli Jazz.

Dari hasil rendering yang dirilis oleh Carscoops berdasarkan model pada spyshot, Jazz terbaru menampilkan desain lebih ‘anak muda’ dan sporty. Paling menonjol adalah ubahan pada desain lampu utama yang kembali membulat, tidak lagi memanjang tipis seperti model saat ini.

Desain lampu depan diikuti dengan gaya vertikal pada grille dan air dam di bawahnya, yang masih kuat terpengaruh oleh model Honda lainnya saat ini. Lampu depan pun telah mengadopsi teknologi proyektor, yang dihiasi sejumlah bezel chrome .

Pilar A tampak lebih tipis dengan kaca lebih luas, untuk memberi visibilitas lebih baik ke arah samping. Melihat tambahan panel kaca samping pada pilar A dan D, kemungkinan besar Jazz generasi keempat ini memilki dimensi lebih panjang untuk ruang kabin lebih lega.

Tarikan garis pada body samping masih mirip dengan Jazz saat ini, sementara tampilan bagian belakangnya belum tersedia sejauh ini. Begitu juga soal interiornya yang belum banyak terungkap, dengan hanya disebut akan memiliki layar lebih besar di tegah dashboard.

Jazz dikabarkan akan memiliki opsi mesin tiga silinder 1.0 liter turbo, empat silinder 1.5 liter diesel dan 1.5 liter hybrid. Rumor lebih lanjut menyebut akan ada varian Jazz full-electric yang dapat menyaingi kemampuan jelajah Nissan Leaf.

Honda diprediksi akan meluncurkan Jazz terbaru antara saat Frankfurt Motor Show 2019 atau Tokyo Motor Show 2019, sebelum mulai dijual pada tahun depan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...