Beranda New Cars Tampang Calon Honda Jazz Terbaru Begini, Bagaimana?

Tampang Calon Honda Jazz Terbaru Begini, Bagaimana?

TOCHIGI, 14 Mei 2019 – Tanda-tanda Honda Jazz generasi baru akan hadir semakin kuat, dengan kembali beredarnya spyshot yang diikuti oleh beberapa hasil rendering digital. Terlihat Jazz akan tampil dengan gaya desain yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Mobil kompak yang punya kejuaraan balapnya sendiri di Indonesia itu telah menjadi salah satu hatchback terpopuler di sejumlah negara di dunia. Di tengah naiknya tren SUV kompak, Honda sepertinya akan tetap mempertahankan karakter asli Jazz.

Dari hasil rendering yang dirilis oleh Carscoops berdasarkan model pada spyshot, Jazz terbaru menampilkan desain lebih ‘anak muda’ dan sporty. Paling menonjol adalah ubahan pada desain lampu utama yang kembali membulat, tidak lagi memanjang tipis seperti model saat ini.

Desain lampu depan diikuti dengan gaya vertikal pada grille dan air dam di bawahnya, yang masih kuat terpengaruh oleh model Honda lainnya saat ini. Lampu depan pun telah mengadopsi teknologi proyektor, yang dihiasi sejumlah bezel chrome .

Pilar A tampak lebih tipis dengan kaca lebih luas, untuk memberi visibilitas lebih baik ke arah samping. Melihat tambahan panel kaca samping pada pilar A dan D, kemungkinan besar Jazz generasi keempat ini memilki dimensi lebih panjang untuk ruang kabin lebih lega.

Tarikan garis pada body samping masih mirip dengan Jazz saat ini, sementara tampilan bagian belakangnya belum tersedia sejauh ini. Begitu juga soal interiornya yang belum banyak terungkap, dengan hanya disebut akan memiliki layar lebih besar di tegah dashboard.

Jazz dikabarkan akan memiliki opsi mesin tiga silinder 1.0 liter turbo, empat silinder 1.5 liter diesel dan 1.5 liter hybrid. Rumor lebih lanjut menyebut akan ada varian Jazz full-electric yang dapat menyaingi kemampuan jelajah Nissan Leaf.

Honda diprediksi akan meluncurkan Jazz terbaru antara saat Frankfurt Motor Show 2019 atau Tokyo Motor Show 2019, sebelum mulai dijual pada tahun depan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

3M Dukung Kemenhub RI Tingkatkan Keselamatan Jalan Raya

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Concern terhadap keselamatan di jalan raya yang cukup memprihatinkan belakangan ini, 3M bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI mengadakan seminar...

Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kinerja apik Asuransi Astra sepanjang 2019 membuahkan hasil. Asuransi Astra memboyong dua penghargaan dalam Markplus...

Catat! Final Brio Saturday Night Challenge di Jakarta Pekan Ini

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Pemilik All New Honda Brio dan penggemar slalom jangan lupa. Babak final “Brio Saturday Night Challenge 2019”...

Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang pada ASEAN NCAP

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kesuksesan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan All New Ertiga salah satunya diperkuat oleh fitur-fiturnya...
video

VIDEO: Aston Martin Klasik dan Baru Tampil di Trailer James Bond Terbaru

LONDON, 5 Desember 2019 – Metro Goldwyn Mayer (MGM) Studio akhirnya merilis trailer pertama untuk film terbaru James Bond, yang berjudul “No Time To...