Beranda New Cars Tampang Calon Honda Jazz Terbaru Begini, Bagaimana?

Tampang Calon Honda Jazz Terbaru Begini, Bagaimana?

TOCHIGI, 14 Mei 2019 – Tanda-tanda Honda Jazz generasi baru akan hadir semakin kuat, dengan kembali beredarnya spyshot yang diikuti oleh beberapa hasil rendering digital. Terlihat Jazz akan tampil dengan gaya desain yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Mobil kompak yang punya kejuaraan balapnya sendiri di Indonesia itu telah menjadi salah satu hatchback terpopuler di sejumlah negara di dunia. Di tengah naiknya tren SUV kompak, Honda sepertinya akan tetap mempertahankan karakter asli Jazz.

Dari hasil rendering yang dirilis oleh Carscoops berdasarkan model pada spyshot, Jazz terbaru menampilkan desain lebih ‘anak muda’ dan sporty. Paling menonjol adalah ubahan pada desain lampu utama yang kembali membulat, tidak lagi memanjang tipis seperti model saat ini.

Desain lampu depan diikuti dengan gaya vertikal pada grille dan air dam di bawahnya, yang masih kuat terpengaruh oleh model Honda lainnya saat ini. Lampu depan pun telah mengadopsi teknologi proyektor, yang dihiasi sejumlah bezel chrome .

Pilar A tampak lebih tipis dengan kaca lebih luas, untuk memberi visibilitas lebih baik ke arah samping. Melihat tambahan panel kaca samping pada pilar A dan D, kemungkinan besar Jazz generasi keempat ini memilki dimensi lebih panjang untuk ruang kabin lebih lega.

Tarikan garis pada body samping masih mirip dengan Jazz saat ini, sementara tampilan bagian belakangnya belum tersedia sejauh ini. Begitu juga soal interiornya yang belum banyak terungkap, dengan hanya disebut akan memiliki layar lebih besar di tegah dashboard.

Jazz dikabarkan akan memiliki opsi mesin tiga silinder 1.0 liter turbo, empat silinder 1.5 liter diesel dan 1.5 liter hybrid. Rumor lebih lanjut menyebut akan ada varian Jazz full-electric yang dapat menyaingi kemampuan jelajah Nissan Leaf.

Honda diprediksi akan meluncurkan Jazz terbaru antara saat Frankfurt Motor Show 2019 atau Tokyo Motor Show 2019, sebelum mulai dijual pada tahun depan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Motors Donasikan Pajero Sport untuk BLK Samarinda

SAMARINDA, 22 Oktober 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program Mitsubishi CSR Education Program...

17 Klub Daihatsu Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

TANGERANG, 22 Oktober 2019 – Sebanyak 60 member dari 17 klub mobil Daihatsu kembali mengikuti rangkaian event ‘Auto Clinic 2019:...

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...