Beranda Updates Semangat Layani Konsumen Lewat Logo Baru Halo Suzuki

Semangat Layani Konsumen Lewat Logo Baru Halo Suzuki

ANGERANG, 24 Juli 2019 – Semangat meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen ditunjukkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selain menghadirkan produk terbaik dan jaringnan diler, Suzuki juga menghadirkan semangat lewat logo baru Halo Suzuki. Layanan call center resmi Suzuki ini siap melayani kebutuhan konsumen yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa dikenakan biaya apapun.

Setelah beroperasi selama sepuluh tahun, hari ini, Rabu (24/7/2019), PT SIS memperkenalkan logo baru Halo Suzuki kepada masyarakat Indonesia. Menariknya logo Halo Suzuki ini dibuat dengan melibatkan konsumen lewat lomba desain logo.

Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan dalam sepuluh tahun ini, Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki, tetapi juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen. Hal itu tercermin dari logo baru Halo Suzuki yang dibuat dengan melibatkan konsumen setia Suzuki. Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki,” kata dia.

Kompetisi Desain Logo

Logo baru Halo Suzuki ini merupakan hasil kompetisi yang diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1 hingga 30 April 2019. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019 lalu, PT SIS telah memilih desain baru Halo Suzuki yang merupakan karya Eddy Gunawan, karyawan swasta asal Jakarta. Ia menerima hadiah Rp 15 juta.

“Melalui logo ini, kami ingin menyampaikan bahwa Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat yang berkomitmen memberikan layanan terintegrasi dan efektif demi memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen serta masyarakat terhadap Suzuki,” kata Riecky.

Sejak diperkenalkan tahun 2010, Halo Suzuki terus berkembang. Peningkatan kualitas layanan Halo Suzuki yang terus dilakukan setiap waktu menunjukkan hasil yang positif. Melalui Halo Suzuki, konsumen dapat menanyakan berbagai informasi 24 jam, mulai dari harga produk, alamat bengkel resmi, harga spare part, hingga melakukan online booking untuk perawatan rutin untuk roda empat, roda dua, maupun marine.

“Halo Suzuki 08001100800 menjadi pintu informasi untuk masyarakat yang ingin mengetahui produk dan layanan Suzuki. Akses Free Toll atau bebas pulsa dan layanannya 24 jam yang didukung diler Suzuki seluruh Indonesia,” tutup Riecky.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...