Beranda Updates Produk Buatan Indonesia Laris, Suzuki Bidik Pangsa Pasar 11%

Produk Buatan Indonesia Laris, Suzuki Bidik Pangsa Pasar 11%

JAKARTA, 17 September 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mencatatkan penjualan positif pada semester kedua tahun 2019. Pada Agustus 2019, penjualan ritel Suzuki mencapai 9.114 unit. Raihan ini berkat raihan positif yang dicatatkan produk-produk Suzuki buatan Indonesia.

“Kami sangat senang sejak awal semester kedua tahun 2019 ini penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif setiap bulannya. Capaian positif ini menjadi motivasi untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, serta terus berkontribusi terhadap industri otomotif Indonesia melalui produk lokal” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan persnya.

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu New Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki. Suzuki New Carry Pick Up mencatat penjualan sebanyak 4.931 unit pada Agustus 2019. Raihan ini menjadikan New Carry menguasai 59,6% pasar kendaraan niaga ringan.

Selanjutnya ada All New Ertiga dengan jumlah penjualan ritel sebanyak 2.134 unit. Raihan ini menjadi bukti bahwa All New Ertiga merupakan kendaraan yang dapat memenuhi segala kebutuhan keluarga dan profesional dengan market share sebesar 11,3% di segmen low multipurpose vehicle.

Peningkatan penjualan Suzuki pada bulan Agustus 2019 tak lepas dari berbagai program penjualan yang ditawarkan. Karenanya, pada September 2019 ini Suzuki menghadirkan program Midyear Festival Semarak September Ceria yang memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan.

Salah satu program utamanya yaitu setiap konsumen yang membeli All New Ertiga tipe GL atau GX pada September 2019 akan mendapat hadiah langsung satu unit sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah Jimny. Sedangkan untuk pembelian produk unggulan Suzuki lainnya, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone hingga sepeda motor.

Tidak hanya itu, program Pasar Panen Besar New Carry juga masih berlangsung. Khusus bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen akan mendapat hadiah langsung satu unit sepeda motor All New Satria F150. Selain itu, Suzuki juga memberikan gratis oli mesin dan jasa servis hingga 50.000 km bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up selama periode promo. Tentunya seluruh program promo yang ditawarkan ini berlansung pada periode promo dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Raihan ini membuat kami semakin optimistis dapat menguasai 11% pangsa pasar otomotif Tanah Air pada akhir 2019 mendatang,” tutup Makmur.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....