Beranda Updates Pasti! Mitsubishi Bakal Luncurkan Lebih dari Satu Produk di GIIAS 2019

Pasti! Mitsubishi Bakal Luncurkan Lebih dari Satu Produk di GIIAS 2019

Mitsubishi Eclipse Cross

BALIKPAPAN, 20 Juni 2019Mitsubishi Motors kembali mengundang penasaran dengan rencana mereka melansir produk baru di Tanah Air. Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali mengatakan jika Mitsubishi Motors akan menghadirkan model baru di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 mendatang di ICE, BSD.

“Kami akan meluncurkan produk baru di GIIAS 2019,” tegas Naoya Nakamura dia di sela-sela pembukaan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (18/6) kemarin.

Apa produknya? Nakamura kembali bungkam dan tetap belum mau mengungkapkannya. “Nanti saja. Tapi ingat kami meluncurkan ‘products’ artinya akan ada lebih dari satu model baru,” kata dia.

“Seperti yang saya sampaikan, di GIIAS 2019 nanti kami akan memperlihatkan produk baru. Kami akan memperluas model line up kami di passenger car di Indonesia. Tunggu kejutan besar kami di GIIAS 2019,” kata Nakamura.

Mitsubishi New Triton

Baca juga: MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kalimantan Timur
Baca juga: Triton dan Pajero Sport Jadi Jawara di Kalimantan Timur
Baca juga: Mitsubishi Bakal Luncurkan Model Baru di GIIAS 2019, Apa Saja?

Kabar yang didapatkan carvaganza menyebutkan jika Mitsubishi meyiapkan setidaknya 3 model yaitu SUV Eclipse Cross, pikap Triton, dan varian baru Xpander.

Nakamura mengatakan peluncuran produk merupakan salah satu cara Mitsubishi Motors untuk tetap berada di papan atas otomotif Tanah Air. Mereka memiliki Mitsubishi Xpander di segmen Small MPV yang sudah terjual lebih dari 100.000 unit hanya dalam 18 bulan sejak diperkenalkan. Kemudian ada Pajero Sport yang memimpin di segmeb SUV dan Triton jawara double pick-up.

Selain itu, MMKSI dalam waktu dekat juga akan meluncurkan program marketing baru yaitu #pinterbenerfamilyfestival yang dimulai pada 29 juni 2019 di 10 kota di seluruh Indonesia. Kampanye yang direpresentasikan Agus Ringo dan istrinya Sabai ini untuk menunjukkan jika kepemilikan Mitsubishi sangat menguntungkan.

“Saat ini banyak yang menilai biaya kepemilikan Mitsubishi masih mahal, padahal tidak. Itulah kampanye kami, total cost ownership Xpander paling murah dibandingkan kompetitor lainnya. Demikian juga dengan Pajero Sport,” tutup Nakamura.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perjalanan Honda Accord, Dari Hatchback Sampai Mesin V6 (Bagian 1)

JAKARTA, carvaganza.com – Pada 12 Oktober kemarin, pabrikan Honda telah meluncurkan Accord terbaru model tahun 2021. Ragam penyempurnaan dan perubahan dilakukan pabrikan sebagai langkah...

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza -- MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding...

Status di F1 Belum Jelas, Grosjean Lirik Proyek Peugeot di Le Mans

PARIS, Carvaganza.com – Sebagai seorang pembalap kelas dunia, berlaga membela tim atau pabrikan dari negara sendiri tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut baru-baru ini...

Edisi Khusus BMW M3 E30 dan M4, Kolaborasi Otomotif dan Fashion Premium

MUNICH, Carvaganza.com – Menyambut lahirnya sport coupe terbaru generasi kedua BMW M4, BMW merilis model eksklusif yang disandingkan dengan satu model ikoniknya. Dengan pendekatan...

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

JAKARTA, Carvaganza -- Dashboard camera (dashcam) menjadi perangkat yang mulai banyak digunakan para pemilik mobil. Untuk merekam kondisi perjalanan dan juga mendukung keamanan. Sejumlah...