Beranda Updates Mitsubishi Pajero Sport Facelift Siap Meluncur Bulan Ini

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Siap Meluncur Bulan Ini

MINATO, 11 Juli 2019Mitsubishi Pajero Sport kini sudah hampir empat tahun beredar sejak meluncur tahun 2016 lalu. Dalam waktu dekat, mobil ini akan mengalami penyegaran menyambut tahun 2020.

Mitsubishi mengumumkan akan meluncurkan versi facelift dari Pajero Sport, yang akan diungkap pertama kali di Thailand. Pada versi ini, Pajero Sport akan tampilkan interpretasi terbaru dari gaya desain Dynamic Shield.

Sebuah teaser resmi mengatakan bahwa New Pajero Sport akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2019, disertai foto yang menunjukkan fascia depannya. Wajahnya menjadi lebih senada dengan Eclipse Cross dan Xpander yang hadir setelah Pajero Sport pertama meluncur.

Paling kentara adalah desain grille depan yang sekilas mirip dengan milik Outlander, menggunakan kisi-kisi horizontal tebal. Sementara desain lampu utama dan fog lamp justru mirip dengan Triton terbaru yang merupakan saudara satu platformnya.

Desain bumper depan menjadi lebih sporty, juga senada dengan tampilan Triton. Mitsubishi hanya mengatakan Pajero Sport baru akan tidak hanya ditingkatkan soal desain, tapi juga pada fitur, kenyamanan dan kualitasnya.

Beberapa fitur keselamatan yang akan dibawa untuk Pajero Sport facelift ini di antaranya adalah Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Ultrasonic Misacceleration Mitigation, dan Multi Around Monitor.

Bisa jadi, Mitsubishi akan membawa juga fitur Off-Road Mode ke Pajero Sport dengan pilihan setting Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock seperti sudah ada pada Triton.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza