Beranda Updates Dukung Dunia Modifikasi, IAM MBTech 2019 Akan Digelar di 14 Kota

Dukung Dunia Modifikasi, IAM MBTech 2019 Akan Digelar di 14 Kota

JAKARTA, 12 Maret 2019Pameran modifikasi Indonesia Automodifed MBTech 2019 akan kembali menggebrak tahun ini. Selama 8 bulan, pameran modifikasi kendaraan roda empat terbesar di Indonesia itu akan dihelat di 14 kota di seluruh Tanah Air.

Reza Aliwarga, Chief Executive Officer PT HIN Promosindo selaku penyelenggara mengatakan bahwa even yang pertama kali diselenggarakan pada 1996 ini bertujuan untuk memajukan industri modifikasi Indonesia. Termasuk jasa dan produk aksesoris di dalamnya.

“Kami melihat potensi industri modifikasi di Indonesia sangat besar dan kami berharap pameran ini juga turut berkontribusi dalam pengembangan industri dan penggemar modifikasi di Tanah Air,” kata Reza dalam konferensi pers IAM MBtech 2019 di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Kompetisi modifikasi ini memperebutkan lebih dari 150 awards yang merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dengan berbagai aliran, diantaranya stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme.

Tidak banyak perubahan untuk kompetisi tahun ini. Mengikuti format yang baru diperkenalkan tahun lalu, di tahun ini sebagian besar awards utama, termasuk gelar King of Automodified, akan dibagi dalam kelas Players dan Tuners.

Ajang ini mendapat dukungan utama dari MBtech, yang merupakan salah satu merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia, Direktur PT Polystar Internasional-MBtech, Setiyanto mengatakan bahwa pihaknya juga ingin menjadi bagian dalam mengembangkan dunia modifikasi dengan terus mendukung even tahunan ini.

Bersamaan dengan IAM MBTech 2019 juga digelar kompetisi lainnya seperti Daihatsu Dress-up Challenge, HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.

IAM MBTech 2019 akan membuka seri gelaran di Indonesia pada 23-24 Maret 2019 mendatang di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur.

Jadwal Indonesia Automodifed (IAM) MBtech 2019:

1. Surabaya, 23-24 Maret, Tunjungan Plaza
2. Jogjakarta, 30-31 Maret, Sleman City Hall
3. Balikpapan, 06-07 April, Balikpapan Ocean Square
4. IAM IIMS Jakarta, 25 April – 05 Mei, JIExpo Kemayoran
5. IAM IIMS Makassar, 01-05 Mei, Celebes Convention Center
6. Bali, 22-23 Juni, Discovery Shopping Mall
7. Kota Batu, 29-30 Juni, Museum Angkut
8. Batam, 27-28 Juli, Mall Botania 2
9. Medan, 03-04 Agustus, MedanInternational Convention Center (MICC)
10. Banjarmasin, 07-08 September, Duta Mall
11. Bandung, 21-22 September, Graha Manggala Siliwangi
12. Palembang, 28-29 September, Jakabarin Sport City
13. Semarang, 05-06 Oktober, Majesty Convention Hall
14. Jakarta, 23-24 November, Ecovention Ancol

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mobil Lubricants Gandeng IPOMI, Bagi-Bagi Safety Kit Bagi Angkutan Umum Bus

TANGERANG, Carvaganza -- Kesehatan masih menjadi tema utama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang belum juga mereda. Perekonomian global maupun Indonesia masih...

Karimun Wagon R Mulai Dampingi Carry Jadi Kontributor Penjualan Suzuki

JAKARTA, Carvaganza -- Penjualan otomotif nasional menujukkan grafis meningkat dalam 4 bulan terakhir di tengah pandemi Covid-19. Meski belum normal namun setidaknya peningkatan penjualan...

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...