Beranda Updates DFSK Glory 560 Kini Sudah Bisa Dipesan Masyarakat Banten

DFSK Glory 560 Kini Sudah Bisa Dipesan Masyarakat Banten

SERANG, 27 Juni 2019 – SUV baru andalan DFSK, Glory 560, terus diperkenalkan ke berbagai daerah. Kini giliran masyarakat Serang, Banten, dan sekitarnya sudah bisa memesan setelah DFSK melakukan regional launching Glory 560 di Kota Serang, Banten, Kamis (27/6/2019).

Peluncuran ini bersamaan dengan peresmian dealer 3S (sales, service, and spare parts) pertama di kota tersebut yaitu DFSK Serang. Kehadiran dealer dan Glory 560 diharapkan bisa memberikan pilihan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya.

“Setelah meluncur resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, kami melakukan roadshow dan memperkenalkan Glory 560 di Surabaya, Pelembang, Bandung, dan kini Serang,” kata Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam. “Setelah ini menyusul beberapa kota lainnya.”

DFSK menjadi pilihan baru di segmen SUV. Tampil dinamis, tangguh, dan sporty DFSK Glory 560 dilengkapi lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light, roof rail, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Bagian interior hadir dengan nuansa mewah dan kenyamanan dilengkapi layar sentuh 8 inci dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir.

DFSK Glory 560 diperkuat mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Tak ketinggalan sejumlah fitur keamanan dan kenyamanan modern disematkan untuk memastikan perjalanan penumpang selalu aman dan menyenangkan.

Baca juga: Serius Garap Banten, DFSK Buka Dealer Pertama di Serang
Baca juga: Diperkenalkan di Palembang, Ini Harga dan Promo DFSK Glory 560
Baca juga: DFSK Glory 560 Dijual Mulai Rp 195 Juta di Bandung

Tak ketinggalan pembelian DFSK Glory 560 akan mendapat Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

Edwin Siantar, Presiden Direktur PT. Sinarutama Terang Sejahtera sebagai pemilik DFSK Serang mengatakan Glory 560 merupakan salah satu andalan penjualan DFSK di Serang dan sekitarnya. “Dealer kami sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu dua SUV DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, serta pikap komersial DFSK Super Cab,” katanya.

Dealer DFSK Serang sudah dilengkapi fasilitas 3S yang akan bisa melayani kebutuhan penjualan, perbaikan, dan spare parts bagi konsumen DFSK di Serang dan sekitarnya. Apalagi keberadaan dealer ini berdekatan dengan pabrik DFSK di Cikande, Serang, akan memberikan keuntungan bagi DFSK Serang.

“Kami yakin dengan produk dan layanan yang kami miliki, DFSK akan diterima konsumen. Target kami adalah menyumbangkan 2% dari total penjualan DFSK di seluruh Indonesia,” kata dia.

Berikut harga OTR Glory 560 Serang dan sekitarnya sebagai berikut:

MODEL TYPE HARGA OTR SERANG
DFSK Glory 560 Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT Rp 192,000,000
Glory 560 C-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp 222,000,000
Glory 560 L-Type 1.5 T 6 Speed MT Rp 232,000,000
Glory 560 L-Type 1.5 T CVT Rp 242,000,000
Glory 560 L-Type 1.8 L CVT Rp 242,000,000

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...