Beranda Updates Chevrolet Cuci Gudang, Harga Didiskon Sampai Rp 80 Juta!

Chevrolet Cuci Gudang, Harga Didiskon Sampai Rp 80 Juta!

JAKARTA, 4 November 2019 – Setelah mengumumkan akan menghentikan operasinya pada Maret 2020 mendatang, GM Indonesia sebagai pemegang merek Chevrolet menggelar cuci gudang. Model-modelnya dijual dengan diskon besar-besaran.

Chevrolet Indonesia menyebutkan tengah menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang sudah dimulai pada hari Jumat, 1 November 2019 kemarin. Program ini merupakan sebuah kesempatan langka yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia kepada para pecinta Chevrolet dengan penawaran menggoda untuk memiliki kendaraan line-up terbaik Chevrolet.

Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai segmen, antara lain city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pickup truck Chevrolet Colorado.

Bagaimana tawarannya?

Baca juga: STOP PRESS: Chevrolet Stop Jualan di Indonesia
Baca juga: Chevrolet Hengkang Dari Indonesia, Ini Respon Orang Dalam
Baca juga: Chevrolet Indonesia Janji Tetap Layani Konsumen Pasca Hengkang

City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp 200,5 juta kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 160,5 juta atau diskon sebesar Rp 40 juta. SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual Rp 318.500.000 kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238.500.000 atau diskon Rp 80 juta.

SUV Chevrolet Trailblazer dengan fitur terlengkap dikelasnya, kini konsumen hanya perlu membayar Rp 424,5 juta atau potongan sebesar Rp 56 juta dari sebelumnya Rp 480,5 juta. Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country didiskon Rp 75 juta dan kini dibanderol Rp 474,5 juta, sebuah harga spesial dari sebelumnya Rp 549,5 juta.

Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia mengatakan Chevrolet memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” katanya.

Ia mengatakan GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan bekerjasama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. Para pelanggan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...