Beranda Updates Bridgestone Luncurkan Potenza S007A Ban High Performance di GIIAS 2019

Bridgestone Luncurkan Potenza S007A Ban High Performance di GIIAS 2019

JAKARTA, 25 Juli 2019 – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meluncurkan baru andalannya di ajang GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Kamis (25/7/2019). Ban Potenza S007A ini merupakan ban yang ditujukan bagi mobil sport berperforma tinggi premium.

Presiden Direktur PT BSIN terbaru, Mukiat Sutikno mengatakan Bridgestone selalu berinovasi menyediakan ban-ban berkualitas dunia bagi penggunanya. Ban Potenza S007A telah dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan.

Potenza S007A menawarkan jaminan pengalaman berkendara performa tinggi yang luar biasa bagi para pecinta berkendara khususnya para pengemudi mobil sport, coupe, dan sedan sport. Ban unggulan ini menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan (basah dan kering), peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

Ban Potenza S007A ini memiliki 3 fitur kunci yaitu Kevlar Flipper + Hybrid Spiral yaitu bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Bahan ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

Kemudian Optimized Structure yang merupakan kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

Fitur lainnya adalag 3D-M Shaped Sipes. Setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M” yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. lni memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

“Kami senang bisa memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di Asia Pasifik,” kata Yuichi Asaoka, Marketing Director PT BSIN. “Kmai percaya ban ini dapat memenuhi harapan pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka.”

Namun tidak ada keterangan mengenai ban berukuran 225/45 R17 tersebut. Sebagai perbandingan RE003 215 R17 dibanderol seharga Rp 1,228 juta.

Bridgestone hadir dengan tampilan booth ala layanan jaringan distributor resmi mereka, Toko Model (TOMO), di Pre-Funtioned Hall 7, ICE, BSD.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...