Beranda Updates BMW Sebut 630 Unit BMW dan MINI Habis Dipesan

BMW Sebut 630 Unit BMW dan MINI Habis Dipesan

JAKARTA, 8 Mei 2019 —  BMW Group Indonesia menyatakan pencapaian mereka di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu melebihi target yang ditetapkan. Selain itu, tiga model baru yang diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019 sukses menjadi yang terbaik di setiap kelasnya.

Total sebanyak 630 unit BMW dan MINI dipesan oleh pengunjung selama IIMS 2019. Model BMW terlaris adalah BMW Seri 5, yang kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan SAV serba bisa, BMW X1.

MINI disebutkan mengalami peningkatan penjualan lebih dari 80% dibandingkan IIMS tahun lalu. New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit hanya tersisa kurang dari 5 unit.

BMW Group Indonesia mengunakan Telkomsel IIMS 2019 untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya yaitu All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition. Ketiganya juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback.

“Seluruh kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerjasama tim yang sangat baik, untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh pihak selama sepuluh hari penyelenggaraan IIMS 2019,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto