Beranda Updates Aston Martin DBS Superleggera TAG Heuer Edition, Hanya 50 Unit

Aston Martin DBS Superleggera TAG Heuer Edition, Hanya 50 Unit

GAYDON, 24 Januari 2019 – Kemitraan kuat antara Aston Martin dan TAG Heuer telah terjalin selama lebih dari dua tahun terakhir, yang diawali dari Formula 1. Keduanya lalu mewujudkan kolaborasinya dengan meluncurkan mobil edisi khusus.

Aston Martin meluncurkan edisi khusus DBS Superleggera TAG Heuer Edition yang mendapat sentuhan eksklusif dan istimewa. Eksklusif karena mobil ini hanya dibuat sebanyak 50 unit.

DBS Superleggera TAG Heuer Edition hadir dengan spesifikasi yang menyesuaikan karakter dan ciri khas arloji TAG Heuer. Sebelumnya di masa lalu, TAG Heuer kerap meluncurkan produk yang desainnya terinspirasi dari mobil Aston Martin.

Perbedaan DBS Superleggera edisi ini dibanding standard yaitu eksteriornya menggunakan warna Monaco Black, yang dipadu dengan aksen serat karbon pada bagian spion, atap, diffuser dan spoiler. Velg dibalut ban Pirelli P-Zero dengan stripe merah di sidewall, menyesuaikan warna kaliper rem.

Aksen merah juga hadir di interior melalui jahitan pada jok, dashboard, konsol tengah, trim pintu, termasuk bordiran logo TAG Heuer pada jok. Di dalam kabin hadir kombinasi material Alcantara dan kulit berwarna hitam.

Yang unik adalah pada konsol tengah dan trim pintu terdapat ornament dengan tampilan seperti marmer, yang tidak disebutkan materialnya.

Selain harga, informasi terkait spesifikasi teknis mesin V12 twin-turbo 5.2 liter juga tidak dirilis oleh Aston Martin dan TAG Heuer. Yang jelas mobil ini pastinya lebih mahal dari DBS Superleggera versi biasa.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...