Beranda Updates Aston Martin DBS Superleggera TAG Heuer Edition, Hanya 50 Unit

Aston Martin DBS Superleggera TAG Heuer Edition, Hanya 50 Unit

GAYDON, 24 Januari 2019 – Kemitraan kuat antara Aston Martin dan TAG Heuer telah terjalin selama lebih dari dua tahun terakhir, yang diawali dari Formula 1. Keduanya lalu mewujudkan kolaborasinya dengan meluncurkan mobil edisi khusus.

Aston Martin meluncurkan edisi khusus DBS Superleggera TAG Heuer Edition yang mendapat sentuhan eksklusif dan istimewa. Eksklusif karena mobil ini hanya dibuat sebanyak 50 unit.

DBS Superleggera TAG Heuer Edition hadir dengan spesifikasi yang menyesuaikan karakter dan ciri khas arloji TAG Heuer. Sebelumnya di masa lalu, TAG Heuer kerap meluncurkan produk yang desainnya terinspirasi dari mobil Aston Martin.

Perbedaan DBS Superleggera edisi ini dibanding standard yaitu eksteriornya menggunakan warna Monaco Black, yang dipadu dengan aksen serat karbon pada bagian spion, atap, diffuser dan spoiler. Velg dibalut ban Pirelli P-Zero dengan stripe merah di sidewall, menyesuaikan warna kaliper rem.

Aksen merah juga hadir di interior melalui jahitan pada jok, dashboard, konsol tengah, trim pintu, termasuk bordiran logo TAG Heuer pada jok. Di dalam kabin hadir kombinasi material Alcantara dan kulit berwarna hitam.

Yang unik adalah pada konsol tengah dan trim pintu terdapat ornament dengan tampilan seperti marmer, yang tidak disebutkan materialnya.

Selain harga, informasi terkait spesifikasi teknis mesin V12 twin-turbo 5.2 liter juga tidak dirilis oleh Aston Martin dan TAG Heuer. Yang jelas mobil ini pastinya lebih mahal dari DBS Superleggera versi biasa.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...