Beranda New Cars All-New CLA dan GLE Lengkapi Line Up Mercedes-Benz di GIIAS 2019

All-New CLA dan GLE Lengkapi Line Up Mercedes-Benz di GIIAS 2019

TANGERANG, 19 Juli 2019 – Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru di GIIAS 2019 yang masing-masing menjadi andalan baru mereka di segmen SUV dan sedan kompak, yaitu generasi terbaru dari CLA dan GLE.

Baik CLA dan GLE hadir di antara 11 model mobil yang dipamerkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) di booth selama GIIAS 2019.

“Sebagai trendsetter di segmen SUV selama lebih dari 20 tahun, The new GLE dengan sederet perangkat terkemuka di kelasnya, seperti mesin enam silinder sejajar dan EQ Boost, akan hadir di GIIAS 2019,” kata Choi Duk Jun, President Director PT MBDI.

“Selanjutnya, kami juga memperkenalkan generasi kedua dari model CLA; coupe compact empat pintu yang telah sukses menciptakan sebuah segmen dan basis pelanggan baru di pasar Indonesia,” tambahnya.

CLA menjadi coupe empat pintu sekaligus salah satu sedan dengan harga paling terjangkau dari line up Mercedes-Benz. Penampilan sporty dipadukan dengan teknologi infotainment terkini MBUX, seperti A-Class dan B-Class terbaru.

Dengan varian CLA 200 AMG Line, mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 829 juta (off the road), dilengkapi mesin empat silinder 1.300 cc.

Sementara GLE generasi terbaru berubah denga format jok tiga baris, mampu menampung hingga tujuh orang penumpang. Selain itu, GLE juga mendapat identitas baru melalui desain eksterior yang semakin dinamis dan mature.

Mesin enam silinder 3.0 liter turbo didukung dengan teknologi EQ Boost, menghasilkan total tenaga 367 hp dan torsi hingga 500 Nm. Teknologi MBUX juga sudah disematkan Mercedes-Benz pada GLE dengan varian GLE 450 4Matic AMG Line ini.

Untuk memilikinya, siapkan dana setidaknya Rp 1,799 miliar (off the road).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza