Beranda New Cars All-New CLA dan GLE Lengkapi Line Up Mercedes-Benz di GIIAS 2019

All-New CLA dan GLE Lengkapi Line Up Mercedes-Benz di GIIAS 2019

TANGERANG, 19 Juli 2019 – Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru di GIIAS 2019 yang masing-masing menjadi andalan baru mereka di segmen SUV dan sedan kompak, yaitu generasi terbaru dari CLA dan GLE.

Baik CLA dan GLE hadir di antara 11 model mobil yang dipamerkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) di booth selama GIIAS 2019.

“Sebagai trendsetter di segmen SUV selama lebih dari 20 tahun, The new GLE dengan sederet perangkat terkemuka di kelasnya, seperti mesin enam silinder sejajar dan EQ Boost, akan hadir di GIIAS 2019,” kata Choi Duk Jun, President Director PT MBDI.

“Selanjutnya, kami juga memperkenalkan generasi kedua dari model CLA; coupe compact empat pintu yang telah sukses menciptakan sebuah segmen dan basis pelanggan baru di pasar Indonesia,” tambahnya.

CLA menjadi coupe empat pintu sekaligus salah satu sedan dengan harga paling terjangkau dari line up Mercedes-Benz. Penampilan sporty dipadukan dengan teknologi infotainment terkini MBUX, seperti A-Class dan B-Class terbaru.

Dengan varian CLA 200 AMG Line, mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 829 juta (off the road), dilengkapi mesin empat silinder 1.300 cc.

Sementara GLE generasi terbaru berubah denga format jok tiga baris, mampu menampung hingga tujuh orang penumpang. Selain itu, GLE juga mendapat identitas baru melalui desain eksterior yang semakin dinamis dan mature.

Mesin enam silinder 3.0 liter turbo didukung dengan teknologi EQ Boost, menghasilkan total tenaga 367 hp dan torsi hingga 500 Nm. Teknologi MBUX juga sudah disematkan Mercedes-Benz pada GLE dengan varian GLE 450 4Matic AMG Line ini.

Untuk memilikinya, siapkan dana setidaknya Rp 1,799 miliar (off the road).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mitsubishi Tawarkan Program Perlindungan Kendaraan Menghadapi Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Menghadapi musim penghujan kondisi kendaraan haruslah prima. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan...

Perhatikan 7 Hal ini Agar Perjalanan Aman Keluar Kota di Sekitar Truk

JAKARTA, Carvaganza -- Anda yang biasa melakukan perjalanan jauh atau keluar kota harus ekstra hati-hati karena banyak kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk....

Audi R8 RWD Panther Edition Diciptakan Hanya 30 Unit Khusus Konsumen Amerika Serikat

JAKARTA, Carvaganza.com – Audi bukan brand mobil biasa di Amerika Serikat (AS). Audi cukup punya popularitas. Apalagi sportscar miliknya, Audi R8 beberapa kali tampil...

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Ekspor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...