Beranda Updates Ada Test Drive Mobil Masa Depan di GIIAS 2019
GIIAS 2019

Ada Test Drive Mobil Masa Depan di GIIAS 2019

JAKARTA, 15 Mei 2019 – Tahun ini, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan berlangsung lebih awal pada bulan Juli, serta menjanjikan sebuah inovasi yang memberi pengalaman baru kepada para pengunjung dalam menyaksikan pameran otomotif.

Di bawah tema “Future in Motion”, Seven Events sebagai event organizer menyebut akan ada program Beyond Mobility Area saat GIIAS 2019 berlangsung nanti, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Melalui program ini, berbagai kendaraan futuristik yang tidak dijual di Indonesia bisa dicoba.

Dijelaskan oleh Agus Riyadi, Project Director Seven Events, hadirnya Betond Mobility Area ini menjadi bagian dari transfer teknologi sebagai salah satu hal yang ditekankan di GIIAS 2019. Mobil-mobil canggih yang belum ada di pasar Indonesia bisa ditemui dan dicoba di Beyond Mobility Area.

Beyond Mobility Area akan menghadirkan mobil-mobil yang ada tapi tidak dipasarkan di Indonesia, yang punya teknologi canggih dan bisa dicoba di area test drive. Perbedaannya adalah kalau test drive biasa menggunakan mobil-mobil yang ada di jalanan, kalau ini mobil yang belum dijual untuk umum,” jelas Agus saat acara buka puasa di Senayan, Selasa (14/5/2019).

Pengunjung dapat merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi otomotif saat ini. Pada program ini juga, pengunjung akan mendapatkan pengarahan dari professional tentang inovasi produk-produk yang dipamerkan.

Agus menambahkan, sejauh ini sudah ada empat merek peserta yang berkomitmen membawa produk andalannya untuk Beyond Mobility Area. Jadi tidak hanya dilihat, sentuh atau foto, mobil-mobil tersebut akan juga bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

GIIAS 2019 akan berlangsung lebih awal daripada tahun lalu, yaitu pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD. Secara total sudah ada 36 merek kendaraan yang memastikan diri hadir di GIIAS 2019, terdiri dari 18 merek kendaraan penumpang, 7 merek kendaraan komersial dan 11 merek sepeda motor.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

Komunitas Grand Livina Club Indonesia Gelar Kopdar Sekaligus Bakti Sosial

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Bulan Suci Ramadhan menjadi bukan untuk berbagi dengan sesama. Nissan Grand Livina Club Indonesia atau...

KTB Siap Gempur Pasar dengan 7 Varian Baru Fighter di GIIAS 2019

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Kembali menguasai segmen komersial membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyiapkan langkah baru....

Geber Perkenalan, Wuling Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di Bali

DENPASAR, 19 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) terus mengegeber perkenalan dua MPV barunya di berbagai kota di Indonesia. Yang terkini,...

HASCAR Group Buka Dealer Jeep di Bintaro

JAKARTA, 19 Mei 2019 – HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di...
video

VIDEO: Sportscar Mewah BMW Seri 8 Coupe Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 18 Mei 2019 – Belum sampai setahun sejak peluncuran globalnya di Le Mans 24 Hour 2018, BMW Seri 8...