Beranda Updates Toyota Tawarkan One Stop Shopping via Pop-up Store di MKG 2

Toyota Tawarkan One Stop Shopping via Pop-up Store di MKG 2

JAKARTA, carvaganza.com –  Pandemi COVID-19 bukanlah sebuah halangan untuk berinovasi. Justru dalam kondisi seperti ini, kita harus mencari ide dan peluang baru untuk memperkaya wawasan yang sudah tertanam sebelumnya. Pandemi bukan hambatan, melainkan sebuah  tantangan.

Hal itu yang dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. APM Toyota di Indonesia ini menghadirkan Toyota Pop-up Store sebagai bagian dari total solution in mobility kepada pelanggan.

Apa itu Toyota Pop-up Store? Sebuah konsep menjual mobil one stop shopping yang menawarkan pengalaman digital dan experiences langsung. Pasalnya, selama pandemi, masyarakat membatasi ruang gerak untuk mencegah penularan COVID-19. Hal ini juga disebabkan oleh adanya regulasi PSBB yang memerintahkan masyarakat mempersempit ruang gerak itu sendiri demi keselamatan bersama. Namun, kalangan konsumen tetap membutuhkan pelayanan aftersales maupun sales dari pabrikan maupun jaringan dealership.

Baca juga: Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

Tak heran, jika banyak pelanggan yang mengalihkan kegiatan offline mereka dalam mencari mobil ke versi digital. Baik melalui media online, situs resmi, channel YouTube atau lewat ragam akun media sosial. Tapi, pengalaman visual saja tidak cukup, dibutuhkan pula experiences secara langsung dalam suasana yang nyaman, aman dan mudah.

Lantas dibuatlah omnichannel oleh Toyota yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan akan informasi dan juga experience. Lahir konsep pop-up store. Di sini, pelanggan diajak untuk mengetahui lebih dalam tentang Toyota di tempat yang nyaman seperti di mall. Uniknya, pengunjung Pop-up Store tidak perlu membeli di tempat karena tujuannya melengkapi omnichannel.

“Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital., tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir.Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelangganmengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Baca juga: Persiapan Terjang Hujan Bulan November dengan Promo Aftersales Toyota

Toyota Pop-up Store menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge. Bertemakan “Inspirience Zone” yang berasal dari kata Inspiring, Experience, dan Zone.

Sudah dilengkapi dengan fasilitas Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise. Selain itu, juga ada beragam konten digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga mereka dapat mengeksplorasi semua informasi tentang produk, teknologi, dan servis Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Fasilitas konten digital ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi, antara lain berupa Digital Catalogue, Smarttable Overlay,Basketball Race Car, Digital Drawing Souvenir, Interactive Floor, Interactive Wall.

Jika ingin merasakan pengalaman Pop-up Store tersebut, kunjungi Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara. Diselenggarakan selama 4 bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...