Beranda Updates Persiapan Terjang Hujan Bulan November dengan Promo Aftersales Toyota

Persiapan Terjang Hujan Bulan November dengan Promo Aftersales Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Memasuki akhri tahun, musim penghujan mulai semakin intens mengguyur wilayah Indonesia. Kondisi kendaraan kesayangan pun semakin dituntut unutk ada dalam kondisi prima, demi mengakomodasi keperluan sehari-hari. Berhubungan dengan itu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan program aftersales khusus dengan tema “November Rain”.

Judul yang diadopsi dari salah satu single terkenal dari Guns N’ Roses, program ini mewujudkan komitmen dan kepedulian Toyota menunjang kebutuhan mobilitas konsumennya. Semakin intens hujan turun, semakin tinggi juga kebutuhan menggunakan kendaraan pribadi. Khususnya dalam kondisi pandemi saat ini, yang lebih direkomendasikan menggunakan kendaraan pribadi untuk mobilitas.

PT TAM selama bulan ini menghadirkan special aftersales service yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. Program ini melanjutkan program sebelumnya di bulan Oktober, dengan tema Health & Safety Campaign. Bulan lalu, Toyota menunjang kebutuhan mobilitas bagi konsumen yang harus lebih perhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa pandemic COVID-19.

“Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin meningatkan akan pentingnya melakukan service berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Promo Diskon

Pada program November Rain ini, Toyota menyediakan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan TMO Chemical tertentu. Tidak hanya itu, pelanggan bahkan akan diberikan merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir. Selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Kemudian masih ada gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan. Promo gratis ini berlaku untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota, yang sudah termasuk merchandise menarik. Hal ini tentunya demi menjamin keamanan pelanggan selama berkendara dengan kendaraan Toyota kesayangannya.

Layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban saat ini berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Informasi

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat. Sehingga untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada bulan November ini,” tambah Anton.

Langsung kunjungi outlet resmi Toyota terdekat untuk memanfaatkan promo ini dan memastikan kendaraan kesayangan selalu dalam kondisi prima. Informasi detail mengenai program ini bisa diakses melalui website www.aftersales.toyota.astra.co.id, sebelum datang ke outlet resmi terdekat. Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Manfaatkan juga layanan Halobeng yang terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lamborghini Urus Punya Beberapa Fakta Menarik Ini!

JAKARTA, Carvaganza.com - Lamborghini Urus salah satu mobil terunik Lamborghini. Bukan hanya karena ia berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang belum lazim diproduksi produsen...

DAS Indonesia Take Over Jeep, Siapkan Jaringan Diler

JAKARTA, carvaganza.com - Sebuah kejutan di akhir tahun. Tiba-tiba tiga hari lalu masuk undangan ke meja redaksi yang mengatasnamakan Jeep. Yang bikin menarik adalah...

7 Mobil Ikonik di Serial TV Dan Film Era ’80-an

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil dan film seringkali berkaitan erat. Bahkan tak jarang sebuah mobil dijadikan karakter utama, atau setidaknya bagian dari karakter utama, di...

Mengapa Rolls-Royce Senang Menggunakan Nama Hantu Untuk Mobil-Mobilnya?

JAKARTA, Carvaganza.com - Nama adalah doa. Ungkapan itu dalam budaya Indonesia sangat dipandang. Nama tak sekadar sebutan, panggilan atau sapaan. Nama bisa saja megandung...

Mengunjungi Pabrik Bugatti Di Molsheim, Prancis

Molsheim, Carvaganza.com - Molsheim adalah rumah keluarga besar Bugatti. Tempat sang pendiri meletakkan harapannya terhadap brand berkelas itu. Berlokasi di jantung kota Alsace, Prancis,...