Beranda New Cars Toyota C-HR Facelift Ada Versi Transmisi Manual

Toyota C-HR Facelift Ada Versi Transmisi Manual

TOKYO, 21 Oktober 2019 — Toyota C-HR facelift sudah dijual di pasar Jepang. Tampilannya makin sporty dengan tambahan varian GR Sport yang mendapatkan beberapa visual dari divisi olahraga motor Toyota Gazoo Racing.

Seperti dilansir paultan.org, revisi tampilan model facelift ini termasuk grille yang lebih rendah dan lebih besar dari model sebelumnya, menggabungkan asupan udara atas dan memperluas ke arah sudut bemper depan. Front lip yang mengelilingi grille juga dicat untuk tampilan yang lebih dinamis.

Bagian headlight dan tail light mendapat desain baru, pencahayaan LED menjadi fitur standar, dan tipe tertinggi mendapat lampu proyektor yang menggabungkan daytime running lights dan indikator seperti alis mata. Lampu belakang menampilkan grafik yang gelap dan disatukan oleh spoiler dengan warna hitam gloss.

Selain itu, tipe GR Sport mendapatkan front fascia yang lebih agresif. Model ini juga mendapat velg dual tone berukuran 19 inci.

Di bagian kabin tak terlalu banyak perubahan. Satu-satunya tambahan adalah skema warna Orchid Brown. Tipe GR Sport mendapatkan beberapa fitur uniknya sendiri, seperti setir berdiameter lebih kecil milik 86, jok sport, trim interior perak gelap, pedal aluminium dan lencana GR di jok, setir dan tombol starter.

Toyota menggunakan sistem audio Display Infotainment, dilengkapi dengan mirroring smartphone SmartDeviceLink dan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto. Mobil ini juga mendapatkan Data Communication Modul (DCM) yang memungkinkan penambahan pelacakan kendaraan jarak jauh T-Connect dan layanan yang diaktifkan operator.

Toyota mendapat serangkaian sistem bantuan pengemudi Toyota Safety Sense, termasuk autonomous emergency braking, adaptive cruise control dan lane keeping assist. Fitur baru termasuk intelligent clearance sonar untuk mengatisipasi salah pengguaan pedal, rear cross traffic auto brake dan 360-degree camera system.

Untuk mesin, model Hybrid akan mendapat mesin baru 2.0 liter dengan tenaga 184 hp, pilihan lain adalah mesin bensin empat silinder 1,2 liter turbocharged dengan tenaga 115 PS dan torsi 185 Nm serta dipasangkan ke CVT. Untuk pertama kalinya, konsumen di Jepang juga mendapatkan opsi transmisi manual enam percepatan.

Tak ketinggalan model Hybrid dengan mesin Atkinson-cycle 1,8 liter dengan tenaga 94 hp dan 142 Nm plus dan motor listrik 72 hp dan torsi 163 Nm. Kombinasi ini menghasilkan gabungan 122 hp dan efisiensi bahan bakar hingga 25,8 km per liter.

Toyota C-HR facelifted mulai dijual di Jepang hari ini, dengan harga mulai dari 2.367.000 yen (Rp 309 juta) hingga 3.095.000 yen (Rp 404 juta).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Tes Perdana Mobil Reli Citroen C3 R5, Ini Kata Sean Gelael

SERANG, 13 November 2019 – Jelang keikutsertaannya di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2019 di Medan, pekan depan, Sean Gelael memulai persiapannya dengan melakukan...

Kia Pindah Tangan, Kini Berada di Bawah Indomobil Group

JAKARTA, 13 November 2019 – Penjualan dan distribusi Kia di Indonesia resmi berpindah tangan. Brand asal Korea Selatan itu kini...

Dealer Mercedes-Benz Bandung Terima Sertifikat Fasilitas Body & Paint Centre

BANDUNG, 13 November 2019 – Dealer Mercedes-Benz PT Citrakarya Pranata di kota Bandung, Jawa Barat telah melalui tahapan sertifikasi resmi...

TTI Selangkah Lagi Juara Balap Nasional 3 Tahun Berturut-turut

JAKARTA, 13 November 2019 – Toyota Team Indonesia (TTI) memperbesar peluang untuk kembali meraih gelar juara di tahun 2019. Hal...

BMW M4 Competition Dibanderol Rp 2,3 Miliar, Apa Istimewanya?

JAKARTA, 13 November 2019 – Bersamaan dengan pembukaan M Town, Exhibition Space khusus untuk BMW M di Eurokars Gallery Plaza...