Servis Cerdas di Rumah dari Mobil Lubricants, Tak Perlu Antre

TANGERANG, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda membuat strategi para pemain otomotif juga bergeser. Salah satunya soal layanan perawatan mobil. Kebutuhan kian meningkat menjelang akhir tahun 2020, dimana banyak warga ibu kota yang memanfaatkan libur cuti bersama untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya memilih transportasi pribadi atau mobil sebagai kendaraan bagi mereka dalam melakukan perjalanan liburan.

Tentunya agar perjalanan tetap nyaman dan aman dengan menggunakan mobil adalah, pentingnya untuk mengecek kondisi kendaraan secara keseluruhan. Periksa bagaimana kondisi mesin, serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up mesin dan secara berkala mengganti pelumas mesin, agar kondisi mesin saat perjalanan dapat bekerja secara maksimal.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan layanan servis di rumah. Guna meluaskan jangkauannya, EMLI melakukan kerjasama dengan salah satu platform otomotif terkemuka Garasi.id. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, mengatur jadwal servis di rumah tanpa perlu antre, hanya melalui mobile apps atau website.

Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager mengatakan peningkatan layanan ini dilakukan sejalan dengan strategi memperluas pangsa pasar. “Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami," kata dia.

Baca juga: Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja


Program Akhir Tahun


Layanan servis di rumah ini masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun. Serta, jaminan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia, menggunakan produk pelumas Mobil Lubricants.

Tak ketinggalan, berbagai paket menarik mulai dari paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau, tersedia untuk kendaraan bensin maupun diesel. Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website www.mobil.co.id.

Eben mengingatkan saat melakukan pergantian pelumas, selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE) pelumas yang cocok digunakan pada mesin mobil, jadwal penggantian pelumas juga harus dilakukan secara rutin.

Banyak pengguna mobil masih berpatokan pada jarak tempuh. Padahal masalah waktu juga harus diperhatikan, terutama bagi pengguna kendaraan yang berada di kota-kota besar. Biasanya, kendaraan di kota-kota besar memiliki kinerja mesin yang cukup berat akibat macet yang sering terjadi.

Selain itu, kendaraan yang jarang digunakan juga harus dilakukan penggantian oli secara berkala. Tujuannya untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

Artikel yang direkomendasikan untuk anda