Beranda Updates Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza — Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa hal saat melakukan pergantian pelumas. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan pelumas merek Mobil Lubricants memberikan penawaran menarik dengan hadiah mengiurkan.

Saat melakukan pergantian pelumas, selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE) pelumas yang cocok digunakan pada mesin mobil, jadwal penggantian pelumas juga harus dilakukan secara rutin.

Banyak pengguna mobil masih berpatokan pada jarak tempuh. Padahal masalah waktu juga harus diperhatikan, terutama bagi pengguna kendaraan yang berada di kota-kota besar. Biasanya, kendaraan di kota-kota besar memiliki kinerja mesin yang cukup berat akibat macet yang sering terjadi. Selain itu, kendaraan yang jarang digunakan juga harus dilakukan penggantian oli secara berkala.

Apalagi selama pandemi virus corona (covid-19) ini, tidak sedikit kendaraan yang jarang digunakan. Hal ini tentunya masih membutuhkan perawatan dan penggantian oli, untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.

PT EMLI melalui program Mobil Vaganza, memberikan penawaran menarik kepada para konsumen kendaraan roda empat dengan melakukan penggantian pelumas pada seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX yang bertanda khusus. Nah, untuk pembelian minimum 4 liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung. Beragam hadiah disiapkan, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan kemana saja.

“Tentunya berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami. Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin,” kata Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager dalam keterangannya.

Eben mengatakan Mobil Lubricants memberikan jaminan produk yang berkualitas dan telah teruji selama puluhan tahun, dengan standarisasi internasional dari ExxonMobil. Memberikan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin mobil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

Program ini berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Cara mengikutinya cukup mudah. Konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail yang aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com. Scan kode di balik tutup botol melalui handphone anda untuk mengetahui hadiah apa yang didapat, dan pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil Vaganza pada bengkel terdaftar.

Baca juga: Mobil Lubricants Gandeng IPOMI, Bagi-Bagi Safety Kit Bagi Angkutan Umum Bus

Program EMLI

Mobil Vaganza menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan PT EMLI. Sebelumnya, mereka memberikan safety kit kepada seluruh pengelola angkutan umum bus yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI). Berbagai peraturan dikeluarkan pemerintah serta protokol kesehatan yang wajib dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona. Para operator PO Bus diharuskan menyediakan fasilitas kesehatan bagi para pengemudi dan penumpang yang menggunakan armada mereka.

Perangkat alat kesehatan yang diberikan Mobil Lubricants meliputi mesin desinfektan, cover seat bertuliskan “physical distancing”, hand sanitizer, serta masker. Perlengkapan ini yang dapat digunakan oleh pengemudi maupun kondektur angkutan umum bus, sehingga protokol kesehatan dapat diterapkan selama perjalanan.

Selain itu mereka juga menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat. Konsumen akan mendapatkan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia tentunya dengan menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Layanan Servis di Rumah Mobil Lubricants Berhadiah Selama Oktober

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mengapa Rolls-Royce Senang Menggunakan Nama Hantu Untuk Mobil-Mobilnya?

JAKARTA, Carvaganza.com - Nama adalah doa. Ungkapan itu dalam budaya Indonesia sangat dipandang. Nama tak sekadar sebutan, panggilan atau sapaan. Nama bisa saja megandung...

Mengunjungi Pabrik Bugatti Di Molsheim, Prancis

Molsheim, Carvaganza.com - Molsheim adalah rumah keluarga besar Bugatti. Tempat sang pendiri meletakkan harapannya terhadap brand berkelas itu. Berlokasi di jantung kota Alsace, Prancis,...

Enzo Ferrari, Hegemoni Seorang Komandan

JAKARTA, carvaganza - Pada 18 Februari 1898, di tengah guyuran salju yang pekat, seorang bayi lahir di pinggir kota Modena, Italia. Saking tak mungkinnya...

3 Mitos Isi Bensin Yang Bikin Paranoid Pemilik Mobil

JAKARTA, Carvaganza.com - Banyak orang bisa mengemudi mobil, namun tak paham bagaimana mesin bekerja. Karena tak mengetahui, maka lantas banyak mitos beredar. Soal mengisi...

Kemenperin Manfaatkan AMMDes untuk Penyemprot Disinfektan Cegah Covid-19

JAKARTA, Carvaganza -- Kementerian Perindustrian bersama PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) kembali menggelar kegiatan untuk menekan penyebaran virus korona baru melalui pemanfaatan Alat...