Beranda Updates Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja

Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja

JAKARTA, Carvaganza.com – Perawatan mesin mobil secara berkala, wajib dilakukan guna menjaga kondisi mesin tetap prima dan awet. Selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE) pelumas yang cocok digunakan pada mesin mobil, jadwal penggantian pelumas juga harus dilakukan secara rutin.

Kenyataannya, masih banyak pengguna mobil berpatokan pada jarak tempuh. Padahal, masalah waktu juga harus diperhatikan, terutama bagi pengguna kendaraan di kota-kota besar. Kinerja mesin menjadi cukup berat lantaran kerap kali berhadapan dengan kemacetan. Kenyataannya ini hanyalah satu diantara kondisi berat yang dialami mesin.

Pasalnya, kondisi ini juga dialami ketika menemui hal seperti: berkendara dengan jarak tempuh kurang dari 8 km, atau 16 km saat udara dingin. Kemudian mengendarai mobil dalam cuaca panas di atas 35 derajat, membawa muatan berlebih atau melewati jalan lumpur dan berdebu. Umumnya, ganti oli mesin sendiri dapat dilakukan setiap 10.000 km atau enam bulan sekali.

Namun, bukan berarti kendaraan yang terparkir lantas terbebas dari aktivitas demikian. Apalagi selama pandemi COVID-19 yang memaksa Anda untuk lebih banyak berkegiatan di rumah. Namun, apes bisa saja datang karena pada saat mobil terparkir lama, maka di situlah proses oksidasi di ruang bakar terjadi. Belum lagi residu yang diikat oleh oli mesin. Itu kenapa pergantian pelumas menjadi wajib dilakukan. Artinya, tak ada alasan untuk malas mengganti oli.

Apalagi jika Anda memilih pelumas Mobil™ Lubricants. Pasalnya, di sepanjang tahun ini pula PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggelar program Mobil™ Vaganza. Dengan membeli produk Mobil 1™, Mobil Super™, Mobil Delvac™ dan Mobil Delvac™ MX bertanda khusus, konsumen kendaraan roda empat berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Untuk pembelian minimum empat liter, Anda berpeluang mendapatkan voucher belanja, smartphone hingga voucher liburan ke mana saja.

“Tentunya berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami. Mobil™ Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin,” kata Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager.

Dikatakan pihak EMLI, Mobil™ Lubricants memberikan jaminan produk berkualitas dan telah teruji selama puluhan tahun, dengan standarisasi internasional dari ExxonMobil. Memberikan jaminan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin mobiil. Sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

Program ini berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Tak perlu repot, konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail aktif untuk keperluan verifikasi pemenang. Caranya, scan kode di balik tutup botol melalui handphone anda untuk mengetahui hadiah apa yang didapat. Dan, pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil™ Vaganza di bengkel yang terdaftar di mobilvaganza.com. Selanjutnya, pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

ARY DWINOVIANSYAH

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...