Beranda Updates Layanan Servis di Rumah Mobil Lubricants Berhadiah Selama Oktober

Layanan Servis di Rumah Mobil Lubricants Berhadiah Selama Oktober

TANGERANG, Carvaganza — Pemberlakuan kembali aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di DKI Jakarta, mengakibatkan sejumlah sektor ekonomi masih harus membatasi ruang geraknya dalam menjalankan bisnis. Termasuk juga masalah perawatan kendaraan. Konsumen kini lebih memilih layanan servis yang memudahkan dan juga tetap menjaga kesehatan.

Menjawab persoalan tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat. Konsumen akan mendapatkan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia tentunya dengan menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” kata Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager.

Memilih Pelumas

Eben mengatakan dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan. Terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin. Salah satunya adalah usia kendaraan. Karena hal ini berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru. Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas.

”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Program

Kolaborasi mekanik berpengalaman dari Brum Indonesia, dan penggunaan pelumas Mobil Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, menghadirkan kenyamanan bagi konsumen.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

Khusus bulan Oktober ini, konsumen bisa mendapatkan bonus berupa masker dan minyak goreng melalui program “Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul” dengan memilih paket komplit. Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

7 Mobil Sport Jepang Yang Bikin Lutut Pabrikan Eropa Bergetar

JAKARTA, Carvaganza.com - Jepang memang bukan pionir dalam hal transportasi darat. Tapi kegigihan mereka untuk bertahan menjadikan produknya mampu melampaui mereka yang mapan. Hal...

Menang F1 GP Portugal 2020, Hamilton Nyaris Gagal Lewati Rekor Schumacher

PORTIMAO, Carvaganza.com – Formula 1 akhirnya menggelar lagi balapan Grand Prix Portugal di tahun 2020 yang unik ini, bertempat di Sirkuit Portimao, Algarve. Gelaran...

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...