Beranda New Cars Renault: Triber Mobil yang ‘Indonesia Banget’

Renault: Triber Mobil yang ‘Indonesia Banget’

TANGERANG SELATAN, 13 Juli 2019 – Renault Indonesia akan meluncurkan Renault Triber yang baru saja diungkap ke hadapan media  sebelum GIIAS 2019. Diklaim, Triber adalah mobil yang sangat cocok dengan konsumen di Indonesia.

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), importir resmi Renault di Indonesia saat ini, menjelaskan bahwa Triber sebagai mobil yang ‘Indonesia banget’, dengan segala yang dimilikinya. Profil Triber cocok untuk masyarakat Indonesia yang cenderung suka kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Arti nama Triber adalah ‘kelompok’, yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan. Misalnya hobi berselancar, kumpul-kumpul, ngopi di mall,” kata Davy J. Tuilan, COO PT MRI, saat preview Triber, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: Renault Triber Siap Meluncur di GIIAS 2019, Klaim Terbaik di Kelasnya
Baca juga: Membedah Renault Triber, Calon Rival Duet Calya dan Sigra

“Triber itu membantu kita bisa berbuat seuatu di segala kemungkinan, desain dan teknologi luar biasa. Desain dan teknologi triber ada untuk semuanya dan segala kemungkinan,” lanjut Davy.

Triber baru saja meluncur perdana di dunia pada bulan lalu di india, yang masuk ke segmen MPV entry level dengan konfigurasi kursi tiga baris. Dengan format tersebut, Triber akan masuk ke segmen Toyota Cayla, Daihatsu Sigra dan Datsun GO+.

Yang membedakan, Triber hadir dengan gaya desain eksterior ala SUV, dengan ground clearance tinggi, bentuk body tegas dan roof rail sebagai standar. Sejauh ini diumumkan Triber akan menggunakan drivetrain mesin tiga silinder 1.0 liter dan transmisi manual 5-speed.

Dengan harga yang kompetitif, sepertinya Triber bisa menjadi pilihan baru yang menarik untuk segmen entry-level MPV. Kita tunggu saja saat GIIAS 2019 nanti.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...