Beranda New Cars Renault Triber Siap Meluncur di GIIAS 2019, Klaim Terbaik di Kelasnya

Renault Triber Siap Meluncur di GIIAS 2019, Klaim Terbaik di Kelasnya

TANGERANG SELATAN, 12 Juli 2019Renault Triber yang akan meluncur resmi saat GIIAS 2019 pekan depan, diungkap ke hadapan media oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI). Triber menjadi penantang baru di segmen mobil kompak dengan kapasitas tujuh penumpang.

Diungkap hari Jumat (12/7/2019), Triber hadir dengan desain yang atraktif, kokoh, lapang dan modular atau dapat di atur menjadi 5-seater maupun 7 seater dengan mudah, Renault Triber menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk memiliki mobil yang mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter.

Oleh MRI, Triber disebut sebagai mobil yang cocok untuk karakter pasar Indonesia, yang suka dengan suasana kebersamaan dalam kegiatan sehari-harinya. Triber sekaligus menjadi  bukti komitmen Renault membangun bisnisnya di Indonesia.

“Kehadiran Renault Triber di Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang. Kata Triber berasal dari kata “Tribe” yang memiliki arti “Komunitas” dimana sangat menggambarkan karakter masyarakat Indonesia yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan,” jelas Davy J. Tuilan, COO PT MRI.

Eksterior Triber tampak kompak meski memiliki tiga baris kursi di dalamnya, menjanjikan ruang kabin yang lega untuk penumpang dewasa di setiap barisnya.mesinnya berkapasitas 1.0 liter tiga silinder, dengan tenaga 72 hp dan torsi 96 Nm, berpadu transmisi manual 5-speed.

Infotainment yang dimilikinya terdepan di kelasnya karena sudah menggunakan layar sentuh 8 inci dengan fungsi Apple CarPlay dan Android Auto.

Karena belum diluncurkan, Triber belum disertai harga untuk saat ini untuk pasar Indonesia. MRI baru akan mengungkap lengkap harga dan spesifikasi Triber saat GIIAS 2019, pekan depan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto