Beranda Updates Porsche Macan Baru Meluncur di Indonesia Akhir Bulan Ini

Porsche Macan Baru Meluncur di Indonesia Akhir Bulan Ini

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 18 Maret 2019 – Akhir bulan ini Porsche akan meluncurkan mobil terbarunya untuk konsumen di Indonesia, yaitu New Porsche Macan. Kabar tersebut sudah dipastikan oleh pihak Porsche Center Jakarta, distributor resmi Porsche.

Macan terbaru akan meluncur pada tanggal 28 Maret 2019, hari Kamis, di Jakarta Selatan. Peluncuran Macan generasi 1,5 ini menyusul debutnya di Asia Tenggara, saat tampil pada Singapore Auto Show 2019, bulan Januari lalu.

Porsche meluncurkan Macan, setelah tahun lalu meluncurkan generasi terbaru dari Cayenne, model SUV lainnya yang berada satu kelas di atas Macan. Pada model terbaru ini, Porsche telah ‘memoles’ Macan agar semakin atraktif bersaing dengan BMW X4, Mercedes-Benz GLC, Jaguar F-Pace dan Audi Q5.

Produk terlaris di dunia keluaran Porsche ini mengalami peningkatan baik dari sisi penampilan maupun teknologi dan fitur pendukungnya. Untuk visual eksterior, paling terlihat adalah desain lampu belakang yang kini disatukan oleh lis panjang, membuat tampilan Macan semakin seragam dengan model Porsche lainnya.

Sektor kaki-kaki Macan juga menjadi bahan pembaruan Porsche, dengan menyediakan opsi velg berukuran 21 inci. Macan versi baru ini juga akan disertai beberapa opsi warna dan trim yang baru.

Sementara di interior, ubahan signifikan terjadi pada sistem infotainment dengan layar sentuh membesar dari 7 inci menjadi 11 inci. Layar infotainment tersebut turut mengubah tatanan desain dashboard yang juga dimodernisasi.

Mesin empat silinder 2.0 liter turbo akan menjadi opsi utama Macan, dikuti dengan V6 3.0 liter turbo untuk varian Macan S. Untuk versi ini, Porsche tidak lagi menyediakan varian diesel di opsi mesin Macan.

Kira-kira varian apa yang akan diluncurkan lebih dulu oleh Porsche untuk Indonesia?

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza