Beranda Updates Perkuat Kuku di Segmen Niaga, Tata Motor Kenalkan 7 Mobil Baru

Perkuat Kuku di Segmen Niaga, Tata Motor Kenalkan 7 Mobil Baru

JAKARTA, 16 Mei 2019 – Pertumbuhan ekonomi di bidang komoditas energi, konstruksi dan logistik membuat Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) bersiap menambah kekuatannya dengan memperkenalkan kendaraan niaga dan pickup terbaru. Tata Motors mengatakan akan menghadirkan 7 model baru sampai akhir tahun ini.

Kehadiran tujuh varian kendaraan di segmen niaga dan pickup ini diharapkan bisa memperkuat posisi Tata Motors. Ketujuh model baru tersebut adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014458133 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia,” kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, dalam acara Media Gathering di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

“Dengan kehadiran tujuh produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85 persen pasar CV (commercial vehicle) di Indonesia kami huni,” tambah Biswadev Sengupta.

Dengan komitmennya ini, Tata Motors ingin menjadi salah satu pemain utama dalam pembangunan di Indonesia, dengan cara menawarkan kendaraan yang efisien, produktif, serta menguntungkan. Ketujuh produk baru tadi akan hadir dan menguatkan posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty.

Secara bertahap Tata Motors akan meluncurkan ketujuh produk baru tersebut tahun ini. Beberapa produk baru tersebut dijanjikan akan hadir saat berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Untuk memperkuat layanannya, peluncuran model-model tersebut disertai oleh program garansi milik TMDI. Program garansi bertajuk Peace of Mind tadi juga menjamin ketersediaan suku cadang dan layanan on road assistance 7×24 jam.

Program tadi akan disokong oleh lebih dari 300 touch points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) – Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...