Beranda Updates Mercedes-Benz GLE Diluncurkan Besok, Siap Tantang BMW X5

Mercedes-Benz GLE Diluncurkan Besok, Siap Tantang BMW X5

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 17 Juni 2019 – Mercedes-Benz akan meluncurkan satu senjata barunya di segmen premium SUV. The New Mercedes-Benz GLE rencananya akan diperkenalkan pada media Tanah Air, Selasa (18/6) besok.

Kehadiran Mercedes-Benz GLE generasi keempat ini akan meramaikan pasar SUV premium yang diisi BMW X5, Audi Q5, dan Lexus RX.

Saat ini, GLE sudah memasuki generasi keempat sejak hadirnya model M-Class pada tahun 1997 silam. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), sebagai pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia, akan memperkenalkan The New GLE kepada media sebelum diluncurkan resmi pada publik bulan depan.

Menurut informasi yang Carvaganza terima, GLE baru akan diluncurkan ke publik saat digelarnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, 18-28 Juli 2019 mendatang. GLE akan menjadi model generasi baru kedua yang Mercedes-Benz luncurkan di Indonesia tahun ini, setelah B-Class.

Model berkode W167 itu hadir dengan desain baru yang lebih tegas dan modern, serta pastinya sejumlah teknologi dan fitur baru juga. Salah satunya adalah the active suspension system E-ACTIVE BODY CONTROL yang pertama di dunia. Driving assistance systems juga didukung dengan Active Stop-and-Go Assist.

Bagian interior juga mendapat pengembangan dengan kabin yang lebih luas dan nyaman. Yang baru adalah adanya pilihan bangku baris ketiga. Sistem infotainment punya layar lebih lebih besar, full-colour head-up display dengan resolusi 720 x 240 pixels dan MBUX Interior Assistant.

Nah, di bawah dapur pacu, Mercedes-Benz GLE akan mendapat pilihan mesin yang lebih banyak. Selain mesin 4MATIC, Mercedes-Benz rencananya juga akan menghadirkan varian dengan plug-in hybrid.

Ada beberapa varian GLE yang berpotensi dibawa ke Tanah Air, yaitu mulai dari GLE 350 bermesin 2.0 liter turbo dan enam silinder inline 3.0 liter bi-turbo.

Bagaimana lengkapnya? Tunggu laporan lengkapnya di Carvaganza besok.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza