Beranda Updates Makin Agresif, Nissan Datsun Resmikan Dealer Baru di Bekasi Timur

Makin Agresif, Nissan Datsun Resmikan Dealer Baru di Bekasi Timur

BEKASI, 13 Maret 2019 — Nissan dan Datsun makin agresif di awal tahun 2019 ini. Sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan mereka meresmikan outlet ritel terbaru di Bekasi Timur, Jawa Barat, hari ini, Rabu (13/3/2019). Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC).

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan Bekasi merupakan wilayah yang sangat menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan dealer ini yang merupakan dealer ke-5 di Bekasi dan yang ke-108 di Indonesia.

“Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi kepada sejumlah wartawan saat pembukaan.

Selain Isao Sekiguchi Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, hadir juga Alan Caugant, VP Sales & Dealer Network Development PT NMI, Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT. Mimosa Putra Abadi, Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, Toshihiro Fujiko, Deputy Director Dealer Network Development PT NMI, dan Troy Pantouw, Deputy Director Communications PT NMI.

Nissan Datsun Bekasi Timur menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk dua MPV yang baru saja diperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena serta SUV Nissan Terra. Sementara di jajaran Datsun terdapat Datsun GO+ Panca CVT.

Outlet ini memiliki tanah seluas 2.517 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan dua stall dan sepuluh bay. Outlet ini dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

Nissan Retail Concept ini menunjukkan ciri khas outlet Nissan Datsun. Hal ini ditampilkan lewat logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan. Selain itu juga tersedia area konsultasi, lounge premium; tempat serah terima kendaraan yang eksklusif, dan ruang bermain anak.

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen memberikan pelayanan dan pengalaman bagi pengguna Nissan dan Datsun,” kata Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

Selain Nissan-Datsun Bekasi Timur, Dealer Nissan-Datsun lainnya di Bekasi berlokasi di Cikarang, Siliwangi, Harapan Indah, dan Bekasi Barat.

Nissan Datsun Bekasi Timur

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin RT.004 RW.001
Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan
Bekasi, Jawa Barat 17510
Status: 3S (Sales, Service, Spare parts)
Telpon: 021-89530486, 021-88393333

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...