Beranda Updates Makin Agresif, Nissan Datsun Resmikan Dealer Baru di Bekasi Timur

Makin Agresif, Nissan Datsun Resmikan Dealer Baru di Bekasi Timur

BEKASI, 13 Maret 2019 — Nissan dan Datsun makin agresif di awal tahun 2019 ini. Sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan mereka meresmikan outlet ritel terbaru di Bekasi Timur, Jawa Barat, hari ini, Rabu (13/3/2019). Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC).

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan Bekasi merupakan wilayah yang sangat menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan dealer ini yang merupakan dealer ke-5 di Bekasi dan yang ke-108 di Indonesia.

“Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi kepada sejumlah wartawan saat pembukaan.

Selain Isao Sekiguchi Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, hadir juga Alan Caugant, VP Sales & Dealer Network Development PT NMI, Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT. Mimosa Putra Abadi, Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, Toshihiro Fujiko, Deputy Director Dealer Network Development PT NMI, dan Troy Pantouw, Deputy Director Communications PT NMI.

Nissan Datsun Bekasi Timur menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk dua MPV yang baru saja diperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena serta SUV Nissan Terra. Sementara di jajaran Datsun terdapat Datsun GO+ Panca CVT.

Outlet ini memiliki tanah seluas 2.517 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan dua stall dan sepuluh bay. Outlet ini dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

Nissan Retail Concept ini menunjukkan ciri khas outlet Nissan Datsun. Hal ini ditampilkan lewat logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan. Selain itu juga tersedia area konsultasi, lounge premium; tempat serah terima kendaraan yang eksklusif, dan ruang bermain anak.

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen memberikan pelayanan dan pengalaman bagi pengguna Nissan dan Datsun,” kata Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

Selain Nissan-Datsun Bekasi Timur, Dealer Nissan-Datsun lainnya di Bekasi berlokasi di Cikarang, Siliwangi, Harapan Indah, dan Bekasi Barat.

Nissan Datsun Bekasi Timur

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin RT.004 RW.001
Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan
Bekasi, Jawa Barat 17510
Status: 3S (Sales, Service, Spare parts)
Telpon: 021-89530486, 021-88393333

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...