Beranda Updates Beli Ban Dunlop Selama GIIAS 2019 Ada Diskon 30 Persen

Beli Ban Dunlop Selama GIIAS 2019 Ada Diskon 30 Persen

TANGERANG, 23 Juli 2019 – Dunlop, ban produksi PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), tampil dengan kekuatan penuh di ajang The 27th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 18–28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Mereka memboyong semua line-up terbaiknya plus tawaran menarik selama pameran.

“Selama di GIIAS 2019, kita memberikan diskon 30 persen untuk pembelian ban mobil di pameran ini,” kata Hartono, Advertising and Promotion Manager PT Surindo di pre-function Hall 8, booth PF8, ICE BSD City, Selasa (23/7/2019).

“Setelah deal, nanti pengunjung akan diberi tahu toko mana yang terdekat dengan domisili untuk pemasangan dan pelunasan,” kata Hartono.

Dunlop membawa sejumlah line up OEM seperti Enasave EC300+, seri ban ramah lingkunan yang menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sebagai ban orisinil seperti Toyota (All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanva), Honda (B-RV, New Mobilio, Brio),  Daihatsu (All New Terios, Great New Xenia), Mitsubishi (X-Pander), Nissan (All New Livina), dan Suzuki (All New Ertiga).

Untuk mobil kelas SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang dipakai All New Honda C-RV 1.5 Turbo Prestige dan 1.5 Turbo, serta Honda HR-V. Grandtrek AT25 yang dipilih sebagai ban orisinil Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport, serta Grandtrek ST30 yang dipercaya sebagai ban orisinil Nissan All New X-Trail (2.0 & 2.5) dan Nissan X-Trail VL terbaru mempunyai spesifikasi ukuran 255/55R19.

Sedangkan untuk segmen ban dengan rim 17 dan keatasnya, Dunlop juga memamerkan beberapa tipe, seperti SP Sport LM704, Direzza DZ101, dan Veuro VE302. Sangat cocok untuk anda yang menginginkan mobil dengan penampilan modis dan sporty.

Tidak hanya ban mobil, ban motor pun tidak terlewatkan untuk dipamerkan Dunlop, baik untuk medan on-road seperti Sportmax GPR-300 dan ScootSmart. Serta ban off-road, Geomax Series dan ban teranyar DGX-01 untuk grasstrack atau adventure yang baru dirilis Februari lalu.

Tema Liverpool di Falken

Di sebelah booth Dunlop terdapat Booth Falken yang juga memasarkan ban. Falken merupakan sister company Dunlop di Indonesia, sehingga manajemen masih satu atap dengan PT Sumi Rubber Indonesia yang notabene produsen ban Dunlop di Indonesia.

Falken tetap hadir dengan ambient Liverpool, sang Juara Liga Champions 2018-2019. Setidaknya, hal ini sejurus dengan Falken yang notabene Official Global Tyre Partner Liverpool FC, sehingga layout booth didominasi oleh nuansa klub Liga Primer Inggris berjulukan The Reds tersebut.

Selain menyajikan line up andalan Falken yang identik dengan stylish di pasar Tanah Air, ada sejumlah hadiah menarik dan games, termasuk juggling di arena booth Falken. Booth dengan sentuhan Liverpool bakal menghangatkan suasana pameran di sini.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Diperpanjang! Tukar Mobil Suzuki di Auto Value Dapat Cashback Rp 4 Juta

JAKARTA, Carvaganza – Suzuki memutuskan memperpanjang program extra-cashback sampai Rp 4 juta untuk yang melakukan tukar tambah (trade in) di Auto Value. Program ini...

Dekati Peluncuran, Kia Tambah Gambar All New Kia Sonet

NEW DELHI – Persaingan compact SUV bakal kian panas. Kia Motors India tengah menyiapkan andalan baru di segmen ini bernama Kia Sonet. Setelah meluncurkan...

Mercedes-Benz G-Class akan Punya Mesin 4 Silinder

BEIJING, Carvaganza.com – Mercedes-Benz G-Class selama ini dikenal sebagai SUV gagah dan ikonik, dengan mesin ganasnya. Namun apa jadinya SUV ini kalau diberikan mesin...

F1: Hamilton Finish Pertama GP Inggris 2020 dengan Ban Pecah

SILVERSTONE, Carvaganza.com – Balap Formula 1 seri Grand Prix Inggris 2020 kembali menjadi bukti kedigdayaan Mercedes yang dominan musim ini. Namun, balapan di Sirkuit...

Ganjil Genap Berlaku Lagi, Transjakarta Tambah 155 Bus untuk Operasional

JAKARTA, Carvaganza – Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan kembali memberlakukan pembatasan kendaraan dengan sistem ganjil genap, mulai Senin (3/8/2020) besok. Menanggapi hal ini, PT...