Beranda Updates Yaris Fun Drive 2018 Tantang Anak Muda Kota Bandung

Yaris Fun Drive 2018 Tantang Anak Muda Kota Bandung

BANDUNG, 23 November 2018 – Toyota kembali mengajak anak muda untuk merasakan sensasi hatchback Toyota Yaris dalam Yaris Fun Drive 2018. Setelah Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11).

Acara yang dihelat PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 di Trans Studio Mall ini menyiapkan serangkaian aktivitas menarik. Selain mengahadirkan Yaris, acara ini juga menyediakan program test drive yang  melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI).

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di Kota Bandung ini, kami ingin  menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris. Pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan persnya, Jumat (23/11).

Selain Self-Experience Test Drive, pengunjung juga bisa melakukan Guided Experience Test Drive bersama pembalap TTI untuk merasakan kestabilan, kenyamanan dan keamanan berkendara New Yaris dalam kondisi jalan yang menikung, bergelombang dan menanjak.

Pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif seperti, penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt yang menampilkan foto-foto Yaris Art hasil lomba foto serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

Tak ketinggalan, khusus di acara ini Auto2000 menawarkan Special Program “Triple Zero” dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...