Beranda Updates Toyota Boyong 23 Mobil Plus Program Menarik di GIIAS 2019

Toyota Boyong 23 Mobil Plus Program Menarik di GIIAS 2019

JAKARTA, 9 Juli 2019 – Berbeda dengan penampilannya di ajang pameran otomotif April lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) tampil habs-habisan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSDC City, Tangerang, 18 Juli -28 Juli 2019 mendatang. Total Toyota akan menghadirkan 23 model dengan berbagai tema.

Mengusung semangat “Start Your Impossible”, Toyota merepresentasikannya dalam tema booth. Hal ini untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

“Berbagai kemajuan di berbagai bidang dan teknologi seperti teknologi informasi, tuntutan konsumen yang semakin luas, dan tantangan lingkungan hidup yang semakin besar, menjadikan industri otomotif tidak lagi melihat tantangan ke depan dalam sudut pandang transportasi semata, tapi juga dalam sudut yang lebih luas yaitu kebutuhan mobility bagi semua lapisan masyarakat atau mobilitas tanpa diskriminasi,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam media gathering di Jakarta, hari ini, Selasa (9/7/2019).

Toyota menggunakan booth seluas 3.013,5 m2 atau lebih luas dibanding tahun sebelumnya (2.870 m2), Toyota akan menampilkan 23 line-up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki oleh Toyota, baik passengers maupun commercials dengan dress up carsmotorsport dari TTI dan juga special exhibit.

Baca juga: Toyota Pastikan GR Supra Bisa Dibeli di GIIAS 2019, Ini Perkiraan Harganya
Baca juga: Toyota Pamerkan 3 Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2019

Tampilkan 23 Model

Special exhibit yang akan dihadirkan yaitu Toyota  Fine Comfort Ride (F-CR) yang merupakan kendaraan konsep untuk solusi mobilitas masa depan berteknologi tertinggi, serta beberapa special exhibit lainnya yang merupakan teknologi ramah lingkungan yaitu TS050 Hybrid dan Prius PHEV GR.

Untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan, keseluruh produk-produk tersebut akan di tampilkan dan dibagi ke dalam 6 zona, yaitu Every Day Life Zone yang akan diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang Innova, Hiace, serta Calya. Pada Fun factor zone akan tampil Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD. Ride With Pride Zone akan menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.

Kemudian Beyond Technology Zone yang akan menampilkan C-HR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR dan Hybrid X-Ray. Zona selanjutnya bernama Push The Limit Zone yang akan menghadirkan Yaris Motor Sport, Agya Motorsport, Toyota C-HR dan GR Supra yang merupakan produk terbaru dari Toyota.

Zona terakhir adalah Highlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang benar-benar eye-catching, yaitu GR Supra, Toyota 86 dan juga C-HR.

Fasilitas dan Program

Kehadiran Customer Lounge Area dihadirkan sebagai wujud implementasi semangat Beyond Service. Pada area ini akan hadir pula TARRA corner. Sedangkan Special Zone diwujudkan dengan menghadirkan Start Your Impossible Corner dan Media Lounge.

TAM juga akan menyelenggarakan kegiatan Hybrid Day yang antara lain diisi presentasi kemajuan teknologi hybrid melalui sesi workshop dan test drive untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat menggunakan kendaraan hybrid. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama penyelenggaraan GIIAS 2019 di tanggal 19 Juli 2019 nanti.

Untuk menguatkan kemeriahan gelaran GIIAS nanti, TAM juga telah menyiapkan program acara seru dan menarik yang melibatkan media dan pengunjung selama pameran berlangsung yaitu Toyota Digifest 2019. Kegiatan ini merupakan salah satu program digital dengan melibatkan beberapa creative content creator ataupun youtuber-youtuber ternama.

Khusus Toyota DIGIFEST yang akan berlangsung di booth Toyota pada 20 Juli 2019, TAM akan mengundang Zach King seorang youtuber internasional asal Los Angeles Amerika Serikat yang juga merupakan content creator dengan lebih dari 3,9 juta subscriber dan 20,3 juta instagram followers. “Bersama digital content creator lokal,seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata, Zach King akan tampil bersama dalam acara Beyond Lens,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

RAJU FEBRIAN 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...